• Follow Us On : 

Ketua TP PKK Inhil Tinjau Pasar Murah Ramadhan

Ketua TP PKK Inhil Tinjau Pasar Murah Ramadhan Ketua TP PKK Inhil Berbicara dengan Camat Tembilahan Sambil Melihat Bongkar Muat Gas Elpiji 3 Kg, Selasa (30/5/2017)
Selasa, 30 Mei 2017 - 20:23:31 WIB

TEMBILAHAN (Bingkai Riau) - Ketua TP PKK Inhil didampingi Camat Tembilahan meninjau Pasar Murah Ramadan di lapangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Inhil, Selasa (30/5/2017).

 
Barang-barang yang dijual di pasar tersebut berupa sembako, gas elpiji, dan ayam potong. Warga tampak berbondong belanja di pasar tersebut sebab harga barang-barang di sana memang murah dibandingkan harga di pasar biasa. Hal ini tentunya sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan selama bulan suci Ramadan.
 
Ketua TP PKK Inhil, Hj Zulaikhah Wardan mengatakan kegiatan pasar murah ini perdana dilaksanakan. "Pasar murah ini baru pertama dilaksanakan, saya pikir ini kegiatan yang baik sekali", ucapnya. Ia berharap agar kegiatan ini rutin dilaksanakan pada bulan Ramadan selanjutnya. Dan pada kesempatan berikutnya itu diharapkannya agar semakin banyak distributor yang bergabung pada kegiatan ini. 
 
Untuk lokasi, ia menyarankan agar diadakan di tempat lain agar seluruh masyarakat mudah mengunjungi dan dapat merasakan manfaat dari pasar murah ini. 
 

Muatan gas elpiji menyebabkan jalan ambruk. Melihat kondisi jalan tersebut, Ketua TP PKK Inhil sangat menyayangkannya. Ia mengarahkan agar pasar murah tersebut diadakan di kantor Camat Tembilahan. Hal ini juga dikhawatirkan mengganggu akses lalu lintas. "Karena saya lihat kondisi tempat yang sempit kemudian juga sampai jalannya jebol, saya pikir untuk besok tidak dapat dilaksanakan di sini lagi, saya minta dipindahkan ke halaman kantor Camat Tembilahan, karena juga takut mengganggu lalu lintas karena kondisi jalan yang sempit", tuturnya. (rls)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER