• Follow Us On : 

Bupati Siak Penuhi Jamuan Makan Malam Resto Sultan dan Tanda Tangani Prasasti

Bupati Siak Penuhi Jamuan Makan Malam Resto Sultan dan Tanda Tangani Prasasti Bupati Siak H Syamsuar memenuhi undangan khusus pemilik Resto Sultan, Jalan Ronggowarsito, Pekanbaru, untuk jamuan makan
Sabtu, 27 Mei 2017 - 13:14:19 WIB

PEKANBARU (Bingkai Riau) - Bupati Siak H Syamsuar memenuhi undangan khusus pemilik Resto Sultan, Jalan Ronggowarsito, Pekanbaru, untuk jamuan makan malam bersama sejumlah tokoh di Riau.

Jamuan makan malam itu penuh suasana akrab, pemilik Resto Sultan, Dr MS Firmansyah, tampak mendampingi Syamsuar yang malam itu mengenakan baju koko putih, berkopiah haji dan bercelana kain.

Usai menyantap makan bersama, Syamsuar juga diminta membubuhi tanda tangannya pada prasasti dengan spidol bertintakan emas.

Sebelum menanda tangani prasasti, seperti dilansir goriau.com, H Syamsuar menyerahkan buku berjudul: Hikayat Sultan Siak, kepada pemilik Resto Sultan, pada Kamis (25/5/2017) malam.

Syamsuar sangat mengapresasi telah hadirnya Restu Sultan yang mengangkat nuangsa kejayaan Kerajaan Siak. Hal ini terlihat dari ornamen dan foto-foto yang terpampang di lantai 2 resto tersebut.

"Tak banyak pengusaha rumah makan melakukan hal semacam ini, mulai pelayannya menggunakan tanjak hingga nuangsa Kerajaan Siak mereka hadirkan di resto ini, saya sangat mengapresiasinya. Semoga usaha ini berjalan sukses," doa Syamsuar.

Sebagai bentuk apresiasi Syamsuar, dia menyerahkan buku berjudul "Hikayat Sultan Siak" yang diperoleh dari Arsip Nasional yang diketik ulang.

"Terima kasih bapak, dan saya belum punya buku ini. Buku ini sangat berguna bagi kami," kata pemilik Resto Sultan, Dr MS Firmansyah.

Firmansyah juga menyebutkan, dia mengundang jamuan makan malam bupati Siak karena rasa hormatnya terhadap orang nomor satu di Negeri Istana itu. Apalagi tempat usahanya itu bernuangsa Kerajaan Siak. (**)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER