• Follow Us On : 

Pelantikan Bupati Kampar Periode 2017-2022

Ahmad Fikri: Jabatan Adalah Amanah Dan Jangan Kecewakan Masyarakat

Ahmad Fikri: Jabatan Adalah Amanah Dan Jangan Kecewakan Masyarakat Suasana rapat Paripurna Istimewa Pidato Bupati Kampar priode 2017 - 2022 di gedung DPRD, Senin (22/5) sore.
Senin, 22 Mei 2017 - 20:14:26 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Rapat Paripurna Istimewa pidato Bupati Kampar periode 2017 - 2022 di gedung DPRD Kampar, Senin (22/5) siang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Ahmad Fikri dan didampingi oleh 3 orang Wakil Tetua DPRD berjalan lancar.

Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri dalam sambutannya mengatakan, hari ini merupakan hari yang punya makna karena sekarang tanggal 22 dan juga pelantikan Bupati Kampar yang ke - 22 yakni Azis Zainal. Jabatan Bupati Kampar terpilih merupakan amanah rakyat yang harus dijaga dan jangan kecewakan masyarakat untuk 5 tahun kedepan.

Kami mengingatkan kepada Bupati Kampar yang baru dilantik jangan tergiur dengan rayuan pulau kelapa yang akan membawa rakyat sengsara. Oleh sebab itu perlu dijaga perkataan dengan perbuatan. Apa yang disampaikan oleh Bupati kepada masyarakat harus sesuai dengan perbuatan, seru Ketua DPRD Kampar.

Janji - janji politik yang disampaikan pada kampanye harus dijalankan sebelum masyarakat menuntut janji tersebut. Terutama program - program yang menyentuh masyarakat. Jadilah pemimpin untuk seluruh masyarakat dan bukan pemimpin untuk masyarakat yang mendukung saja.

Kami mengharapkan kepada Bupati yang baru dilantik agar bisa menyatukan selauruh elemen masyarakat. Perbedaan dalam Pilkada itu yang wajar dan sekarang Pilkada telah selesai dan tugas Bupati untuk menyatukan masyarakat, terang Ahmad Fikri. (yl)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER