• Follow Us On : 

Hari Pertama Pimpin Upacara, Wagubri Hukum ASN Takut Kepanasan

Hari Pertama Pimpin Upacara, Wagubri Hukum ASN Takut Kepanasan Wagubri Wan Thamrin Hasyim saat memimpin apel pagi
Senin, 15 Mei 2017 - 12:27:28 WIB

PEKANBARU (Bingkai Riau) - Hari pertama kerja, Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Wan Thamrin Hasyim langsung memimpin apel pagi bersama pejabat dan staf Aparatur Sipil Negara (ASN). Ada yang cukup unik, dimana ketika Wan melihat ada ASN yang asik berteduh karena panas pagi.

Spontan, orang nomor dua di Riau ini meminta seluruh ASN ke depan mendekati mimbar tempat dirinya berdiri. Tak hanya itu, dilansir riauterkini.com, Wan dengan tegas juga meminta kepada Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau agar mencatat siapa saja ASN yang berteduh di bawah pohon.

"Saya minta semua pegawai maju ke depan. Maju berbaris mendekat sini. Pak Sekda tolong catat siapa saja PNS (ASN) yang berteduh tadi," kata Wan Thamrin, Senin (15/5/17).

Ada pun dalam arahannya, Wan meminta kinerja seluruh ASN, tanpa terkecuali agar ditingkatkan. Kemudian, ASN juga bekerja tidak lagi mengedepankan ego sektoral.

Seluruh pimpinan dan staf harus bersama-sama agar kinerja bisa lebih optimal. Selain itu, Wan juga meminta agar dalam bekerja jangan suka mencari-cari kesalahan.

Bekerja harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Mantan Bupati Rokan Hilir ini berharap, dengan kinerja optimal dan pelayanan yang baik adalah sudah menjadi kewajiban seorang ASN.

"Saya minta juga ASN jangan suka mencari-cari alasan untuk keluar kantor, malas bekerja. Mari kita tingkatkan kinerja kita," ujar Wan. (**)
 


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER