• Follow Us On : 

Jalan Lapang Madrid Menuju Titel Juara

Jalan Lapang Madrid Menuju Titel Juara Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Sevilla
Senin, 15 Mei 2017 - 12:11:46 WIB

Jakarta (Bingkai Riau) - Zinedine Zidane sama sekali tidak menurunkan kewaspadaan terkait persaingan di La Liga. Usai Real Madrid mengalahkan Sevilla, Zizou mengingatkan kalau perjuangan masih jauh dari selesai.

Sevilla menjadi lawan paling potensial untuk mengalahkan Madrid di penghujung musim ini. Skuat besutan Jorge Sampaoli secara konsisten berada di empat besar dan beberapa kali saling susul dengan Atletico Madrid memperebutkan posisi tiga.

Namun Madrid ternyata bisa meraih kemenangan telak atas Sevilla. Di Santiago Bernabeu malam tadi, El Real menuntaskan laga dengan keunggulan 4-1.

Jalan menuju titel juara La Liga pun makin lapang. Dua laga terakhir Madrid adalah melawat ke Celta Vigo dan bertamu ke Malaga. Dua klub yang ada di papan tengah.

Namun begitu, Zidane merasa kalau perjuangan Madrid menuju titel La Liga masih panjang. Dia menyebut timnya belum melewati bagian terberat.

"Hal bagusnya adalah kami memasuki fase terakhi (kompetisi) dalam kondisi fisik yang sangat baik dan semua orang merasa termotivasi. Kami tahu itu sangat menentukan di setiap pertandingan, setiap menit, setiap kali kami bermain. Masih sangat panjang untuk memenangi La Liga," ucap Zudane.

"Di Spanyol kami tahu tidaklah mudah memenangi liga. Kami masih harus menghadapi hal yang paling sulit untuk dilakukan - dua pertandingan untuk dijalani, tapi kami akan memberi segalanya sampai akhir musim," lanjutnya di ESPNFC.

[Baca Juga: Rakitic: Semoga Madrid Terpeleset Saat Hadapi Celta Vigo atau Malaga]

Dalam 10 lawatan terakhir ke Celta Vigo, Madrid meraih sembilan kemenangan dan cuma sekali kalah. Sedangkan untuk 10 laga terakhir di kandang Malaga, catatan El Real adalah W6 D3 L1.

Tantangan terbesar Madrid adalah terkait jadwal tanding. Termasuk duel dengan Sevilla malam tadi, Madrid menjalani tiga laga dalam selang tujuh hari. Mereka akan melawat ke Celta Vigo pada 18 Mei dan berlanjut mengunjungi Malaga di 22 Mei.

Sumber: Detikcom

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER