• Follow Us On : 

Bupati Yopi Meriahkan HUT Ikatan Keluarga Batak Duri dan Sekitarnya

Bupati Yopi Meriahkan HUT Ikatan Keluarga Batak Duri dan Sekitarnya Bupati Inhu Yopi Arianto menyanyikan lagu anak medan di acara HUT ke 18 IKBDS di Mandau (GRC)
Kamis, 11 Mei 2017 - 19:35:27 WIB

DURI (Bingkai Riau) - Kedatangan Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto pada acara Pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Batak Duri dan Sekitarnya (IKBDS) periode 2017-2021 dan HUT ke-18 IKBDS di lapangan eks Chevron Duri menjadi tanda tanya masyarakat Duri khususnya suku Batak.

Apakah Bupati termuda di Riau ini juga akan mencalonkan diri menjadi bakal calon Gubernur Riau 2018 mendatang atau memang karena ada silsilah keturunan Batak, sehingga menyempatkan diri datang dan ikut memeriahkan acara tersebut, Kamis (11/5/2017).

Bupati Yopi Arianto yang sudah hadir sejak pukul 10.00 pagi tadi, tak ingin kalah dengan artis Ibu Kota Eric Sihotang dan Trio Santana. Lagu 'Anak Medan' yang dinyanyikan untuk menghibur masyarakat suku batak dari 5 etnis dan undangan kehormatan lainnya seperti Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Ketua DPW PP Riau, Anto Rahman dan lain-lainnya.

Suara emas Bupati Yopi ini pun dilelang oleh panitia acara. Beberapa undangan ikut mengusul mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 15 juta. Suasana semakin meriah ketika lagu yang dinyanyikan Bupati Yopi ini membuat sebagian undangan ikut bergoyang termasuk dewan penasehat IKBDS, Opung Hutahaean.

Apa yang menjadi alasannya datang ke acara Suku Batak di Duri ini, Bupati Yopi menjawab ia senang dengan kekompakan masyarakat suku batak ini.

"Begitu mendapatkan undangan acara ini, saya putuskan untuk hadir. Karena memang di Inhu juga banyak suku Batak, semuanya kompak. Bagi saya apapun itu sukunya, semua saudara dan kita harus saling menghargai," kata Bupati Yopi, Saat dikonfirmasi GoRiau.com. (**)

 


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER