• Follow Us On : 

Real Madrid Hampir Dapatkan 'Neymar Baru' yang Diincar Barcelona

Real Madrid Hampir Dapatkan 'Neymar Baru' yang Diincar Barcelona Vinicius Jr (tempo.co)
Selasa, 09 Mei 2017 - 16:43:09 WIB
Jakarta (Bingkai Riau)- Klub Brasil Flamengo disebut akan segera mengirimkan hasil tes pemain mudanya, Vinicius Jr, ke Real Madrid dalam waktu dekat. Mereka selangkah lebih maju ketimbang Barcelona dalam perburuan permata baru sepak bola Brasil itu. 
 
Laman AS mengabarkan bahwa Vinicius Jr telah menjalani pemeriksaan medis di Rumah Sakit Samaritano de Barra da Tijuca, Roi de Janeiro. Pemeriksaan Medis itu sebenarnya merupakan pemeriksaan yang dilakukan untuk kepentingan asuransi si pemain karena telah menandatangani kontrak profesional dengan Flamengo. 
 
Namun, Flamengo kabarnya akan mengirimkan hasil medis Vinicius ke Real Madrid. Flamengo disebut telah menerima tawaran senilai 45 juta euro yang diajukan Real Madrid untuk pemain berusia 16 tahun itu. 
 
Baca: Buru Bek Muda Atletico, Real Madrid Curi Start dari Barcelona
 
Nilai yang diajukan Real Madrid jauh lebih besar dari nilai klausa pemutusan kontrak si pemain yang hanya senilai 30 juta euro. Nilai itu juga lebih besar penawaran Barcelona yang hanya sebesar 20 juta euro. 
 
Vinicius Jr mencuri perhatian setelah tampil baik dalam kompetisi dibawah 17 tahun bersama Flamengo U-17. Dia mendapat julukan sebagai Neymar baru karena kelihaiannya mengolah bola. Kebetulan dia juga mengidolakan penyerang Barcelona itu. 
 
Baca juga: Disaingi Barcelona, Real Madrid Ngebut Kejar Permata Baru Brasil
 
Namun Real Madrid mengambil langkah cepat untuk mendapatkan tanda tangan Vinicius. Mereka tak mau bernasib sama seperti saat memburu Neymar Jr dari Santos 2013 lalu. Saat itu mereka kalah dari Barcelona yang dengan lihai membujuk Neymar untuk bergabung bersama mereka. 
 
Barcelona sendiri telah mengutus agen pemain Andre Cury untuk mendekati pemain yang juga disebut sebagai titisan Pele itu. Cury adalah orang yang meyakinkan Neymar untuk lebih memilih Barcelona ketimbang Real Madrid. 
 
Sumber: TEMPO.CO
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER