• Follow Us On : 

Musibah Kebakaran di Jalan Manggis Selatpanjang Tewaskan Penghuninya

Musibah Kebakaran di Jalan Manggis Selatpanjang Tewaskan Penghuninya
Jumat, 05 Mei 2017 - 19:53:55 WIB

SELATPANJANG (Bingkai Riau) –  Musibah kebakaran yang terjadi dinihari Kamis malam (4/5/17) sekitar pukul 20.30 WIB di Jalan Manggis Gg Kelapa Gelora Selatpanjang Kota membuat sejumlah warga kota Selatpanjang dibuat sontak, pasalnya dalam kejadian kebakaran tersebut satu orang penghuni rumah turut terpanggang hingga tewas.

Dari informasi yang berhasil dihimpun saat  di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat malam kejadian, rumah yang terbakar  milik Alizar alias Botak, yang dihuni Normah alias Inoi (45) tahun seorang janda yang menjadi korban saat kebakaran terjadi.  

Saat kejadian, korban ditinggal sendiri di dalam rumah, dan waktu itu abang korban sedang menghadiri acara kenduri, dan tanpa disangka kebakaran terjadi.

Dari keterangan masyarakat sekitar, warga pertama melihat api sudah besar melalap bagian belakang rumah yang terbuat dari  kayu.   Dalam keadaan tersebut, kobaran api begitu cepat, sehingga korban tidak dapat diselamatkan.

Upaya evakuasi jasad korban sekitar pukul 20.50 WIB, setelah pihak Damkar BPBD Kepuluan Meranti dan pihak Kepolisian  yang melakukan pencarian disekitar puing – puing  kebakaran.

Saat ditemukan  dalam evakuasi jasat korban Inoi yang membujur terpanggang dimakan api,  keadaannya hampir tidak bisa dikenali lagi.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK, membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut. "Diduga api berasal dari anti nyamuk bakar yang digunakan korban," ungkapnya saat dikutif dari Riau Green .com Paska musibah kejadian kebakaran yang menewaskan satu orang penghuninya ini, diperoleh informasi bahwasnya keadaan korban saat itu sedang menderita penyakit strke, sehingga disaat kejadian korban kesulitan menyelamatkan diri.

Dan usai dilakukan evakuasi korban, korban di bawa kerumah keluarga di Jalan Gelora dan jasad korban di semayamkan pada Jumad siang (5/5/17).(mes)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER