• Follow Us On : 

Jelang Ramadan, Satpol PP Meranti Razia Tempat Hiburan dan Hotel

Jelang Ramadan, Satpol PP Meranti Razia Tempat Hiburan dan Hotel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (02/05/2017) malam, merazia sejumlah tempat hiburan dan Hotel yang ada di kota Selatpanjang Kecamatan Tebingtinggi
Rabu, 03 Mei 2017 - 19:03:17 WIB
SELATPANJANG (Bingkai Riau) - Jelang bulan suci Ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (02/05/2017) malam, merazia sejumlah tempat hiburan dan Hotel yang ada di kota Selatpanjang Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Selain itu, Razia tersebut dilaksanakan untuk meminimalisir penyakit masyarakat (Pekat) serta mendata identitas warga yang tidak memiliki kartu tanda pengenal (KTP).
 
Kasatpol PP Kabupaten Kepulauan Meranti Joko, melalui Kabid Ops Pol PP Syafrizal Ahmadi menjelaskan, razia yang dilakukan tersebut untuk menciptakan kondisi aman dan tertib jelang ramadan nanti. Selain itu dirinya juga berjanji terus melakukan razia serupa untuk meminalisir terjadinya tindakan maksiat.
 
Razia yang dilakukan ini merupakan perintah dari Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti dalam menyambut Bulan Suci ramadan. Hal ini dilakukan untuk membersihkan Kota Selatpanjang dari penyakit masyarakat.
 
Satpol PP mengintensifkan razia penyakit masyarakat (Pekat). Giat perdana yang dilakukan dengan menyisir tempat hiburan malam yang ada di Kota Selatpanjang Kabupaten Kepuluan Meranti
 
"Dalam hal ini, razia kita laksanakan di sejumlah Hotel serta tempat hiburan, selain tempat ini, kita fokuskan juga menyisiri ke lokasi kos-kosan. Razia ini rutin 
akan kita gelar kedepannya, terutama sebelum masuk bulan suci ramadan suasana kondusif," ujarnya kepada bingkairiau.com.
 
Dalam razia yang diakomodir sebanyak 12 personil tersebut, bergerak menggunakan satu unit mobil patroli sekitar pukul 22.30 WIB menelusuri hotel dan tempat hiburan. 
 
Saat dilakukan pengecekan buku tamu hotel hingga penyisiran ke setiap kamar hotel, tidak ditemukan indentitas pengunjung yang mencurigakan dan menyalahi aturan. Namun saat razia dilaksanakan di sejumlah tempat hiburan, beberapa orang pramusaji yang tidak bisa menunjukan identitas tanda pengenal, oleh para petugas Satpol PP melakukan pendataan serta peringatan agar segera melengkapi tanda pengenal. 
 
Beberapa orang pramusaji yang bermasalah identitasnya, hanya dilakukan pendataan serta dihimbau dapat melengkapi identitas tersebut menjelang operasi yang akan digelar beberapa hari mendatang. Razia tersebut dilaksanakan di Happy Hotel, O2, Wisma Sempena, Pujasera Alang dan Dragon. (mes) 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER