• Follow Us On : 

Pemprov Riau Minta OPD Gesa Realisasi Anggaran

Pemprov Riau Minta OPD Gesa Realisasi Anggaran Sekdaprov Riau, Ahmad Hijazi.
Rabu, 03 Mei 2017 - 18:51:34 WIB

Pekanbaru (Bingkai Riau) - Hingga memasuki awal Mei, Pemerintah Provinsi Riau terus menggesa realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Ini dinilai penting untuk memaksimalkan penyerapan anggaran yang bersentuhan dengan masyarakat.
 
Dalam implementasinya, Pemerintah Provinsi Riau terus melakukan dorongan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Poin tersebut dinilai penting untuk cepat melaksanakan kegiatan di sesuai diamanatka APBD tahun 2017.
 
Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Ahmad Hijazi menilai, hal tersebut perlu menjadi perhatian bersama. Diharapkan, dengan dorongan capaian realisasi APBD 2017 dapat terkejar sesuai target yang diharapkan.
 
"Progresnya terus berjalan. Sekarang kan masih proses. Tapi‎ tetap kita lakukan komunikasi, dorongan, motivasi, pembenahan kepada OPD dalam melaksanakan APBD 2017," tuturnya lagi.
 
Ia menilai, kendala teknis untuk administrasi pada umumnya sudah rampung. Begitu juga laporan dari Biro Pembangunan masih normal dan belum ada hal yang dianggap masalah untuk menggesa realisasi tersebut.
 
"Meskipun baru di awal tapi prosesnya bisa terkejar juga. Nanti akan ada masanya bisa cepat. Kalau saya tak khawatir dan optimis akan tercapai sesuai yang diharapkan," imbuhnya lagi.(rpc)

 


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER