• Follow Us On : 

Hanya Empat Mini Market di Kampar Miliki Izin

Hanya Empat Mini Market di Kampar Miliki Izin salah satu mini market di Kampar
Rabu, 03 Mei 2017 - 18:44:45 WIB
KAMPAR (Bingkai Riau) - Mini Market yang ada di Kabupaten Kampar hanya empat saja yang memiliki izin. Sementara, ada puluhan mini market yang ada di Kabupaten Kampar.
 
Hal ini dikarenakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar kurang tegas dalam menindak mini market yang tidak memiliki izin dan masih dibiarkan beroperasi.
 
Selama ini para anggota Komisi III DPRD Kampar selalu menyorot kinerja pihak-pihak terkait untuk melakukan penutupan mini market yang tidak memiliki izin. Apa yang disuarakan dengan lantang oleh wakil rakyat tersebut seolah-olah tidak dihiraukan oleh Pemerintah, terutama Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) terkait.
 
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar, Ali Sabri kepada Bingkairiau.com baru-baru ini di gedung DPRD Kampar mengatakan, sampai saat ini mini market yang telah memiliki izin hanya baru 4 buah, sementara yang lain nya belum memiliki izin.
 
"Kita telah berupaya melakukan tindakan kepada mini market yang tidak memiliki izin, terutama Indomaret yang tidak memiliki izin kita tutup. Kita hanya fokus kepada Indomaret maret saja," ungkapnya.
 
Ketika disinggung dengan toko modren yang lain tidak memiliki izin masih beroperasi dan Ali Sabri enggan berbicara. "Kita hanya fokus kepada Indomaret saja dan yang lain nya belum kita lakukan penutupan bagi yang tidak memiliki izin," terangnya dengan singkat. (yl)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER