• Follow Us On : 

Pemprov Diminta Persiapkan Agremen Pengelolaan Aryaduta dengan Lippo

Pemprov Diminta Persiapkan Agremen Pengelolaan Aryaduta dengan Lippo Ketua Komisi C DPRD Riau, Aherson.
Rabu, 19 April 2017 - 17:50:52 WIB

Pekanbaru (Bingkai Riau) - Akibat pihak Lippo tidak merespon andendum yang dibuat DPRD Riau dalam pengelolaan Hotel Aryaduta, Pemprov Riau diminta segera mempersiapkan agremen (persetujuan) kontrak untuk ditandatangani.
 
"Kami dari Komisi C DPRD Riau mendesak Pemprov Riau agar segera mempersiapkan agremen surat pengelolaan Hotel Aryaduta sama pihak Lippo. Saat ini Lippo belum merespon andendum DPRD ajukan," ujar Aherson, Rabu (19/4).
 
Politisi Partai Demokrat ini menegaskan dengan tidak adanya kepedulian pihak Lippo, sudah seharusnya Pemprov Riau bersikap tegas dalam menyikapinya
 
"Jika belum ada tanggapan, artinya pihak Lippo setuju terhadap draf andendum baru yang telah dibuat. Jadi kita minta Pemprov segera saja siapkan surat persetujuannya," ujar Aherson.

Komisi C DPRD Riau, lanjutnya, tidak akan menggelar hearing jika tidak ada keberatan dari pihak Lippo soal persetujuan kontrak tersebut.
 
Lebih lanjut, Aherson menambahkan dalam pembuatan andendum, Komisi C DPRD Riau juga terlibat di dalamnya. Oleh sebab itu, dia menyesalkan sikap pihak Lippo yang tidak merespon andendum tersebut. "Kan andendum itu sangat menguntungkan pihak Pemprov dan Lippo, jadi segerlah disetujui," ujarnya.

Penulis: Zukri


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
  • Syamsuar Resmi Kantongi Rekomendasi PAN
    Jumat, 27 Oktober 2017 - 18:01:34

    Syamsuar Resmi Kantongi Rekomendasi PAN

    PEKANBARU (Bingkai Riau) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau secara resmi mengumumkan rekomendasi DPP PAN tentan.
  • 65 Anggota DPRD Riau Masuki Masa Reses
    Selasa, 17 Desember 2019 - 16:15:31

    65 Anggota DPRD Riau Masuki Masa Reses

    Pekanbaru (Bingkai Riau) - Sebanyak 65 orang anggota DPRD Riau sejak tanggal 17-24 Desember 2019 akan melaksanakan reses di daerah pemilihan masing-ma.
  • Pemerintah Diminta Gerak Cepat Pulihkan Pariwisata Bali
    Selasa, 05 Desember 2017 - 19:36:53

    Pemerintah Diminta Gerak Cepat Pulihkan Pariwisata Bali

    Bingkai Riau – Pemerintah terutama Kementerian Pariwisata diminta bergerak cepat untuk memulihkan pariwisata Bali pasca erupsi Gunung Agung. Upaya p.
  • DPRD Riau Sorot Rendahnya PAD Tahura
    Jumat, 27 Oktober 2017 - 18:16:49

    DPRD Riau Sorot Rendahnya PAD Tahura

    Pekanbaru (Bingkai Riau) - Kalangan DPRD Riau menyoroti masih rendahnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang diterima Pemprov Riau dari pengelolaan Taman.
  • DPM-PTSP Cabut Izin Gelper Langgar Perda
    Senin, 29 Januari 2018 - 18:28:08

    DPM-PTSP Cabut Izin Gelper Langgar Perda

    Pekanbaru (Bingkai Riau) - Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru akhirnya mencabut izin Gelanggang Permainan (.
  • Tokoh Masyarakat Jawa Solid Menangkan Lukman Edy
    Kamis, 25 Januari 2018 - 19:49:46

    Tokoh Masyarakat Jawa Solid Menangkan Lukman Edy

    Pekanbaru (Bingkai Riau) - Sejumlah tokoh masyarakat Jawa yang berada di Riau melakukan pertemuan dengan Calon Gubernur Riau Lukmam Edy (LE) di salah .
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER