• Follow Us On : 

Lirik Potensi UMKM, Bank Riau Kepri Buka Jaringan di Anambas

Lirik Potensi UMKM, Bank Riau Kepri Buka Jaringan di Anambas Dirut Bank Riau Kepri (BRK) DR Irvandi Gustari (kanan).
Rabu, 03 Mei 2017 - 11:35:11 WIB

Pekanbaru (Binkai Riau) - Dirut Bank Riau Kepri (BRK) DR Irvandi Gustari bersama Komisaris Taufiqurrahman dan Pindiv Renstra Tengkoe Irawan serta Corsec Winovri beriringan naik sepeda motor di Kota Tarempa, Anambas.
 
Rombongan langsung turun ke lapangan untuk lihat potensi tumbuh kembangkan UMKM dan pengembangan Bisnis di Kab Anambas, Provinsi Kepri.
 
BRK akan buka kantor jaringan di kabupaten terluar Indonesia itu di Letung, Pulau Jemaja dan juga di Matak di Pulau Palmatak. Alam pemandangan di Kab Anambas tidak kalah indahnya dibandingkan Pulau Bali dan Raja Ampat. BRK langsung menangkap peluang bisnis tersebut.
 
Bupati Anambas Abdul Harris menyambut gembira niat bisnis BRK untuk turut serta membangun perekonomian dan UMKM serya sektor wisata di kab. Anambas. Bupati Anambas mengatakan , rencana BRK ini patut dicontoh oleh perbankan lainnya.
 
Pada kunjungan bisnis tersebut, Direktur BRK menyempatkan diri untuk memberikan briefing kepada para pegawai BRK yang tugas di cabang Tarempa dipulau terluar tersebut dan juga Dirut BRK meninjau langsung mess pegawai BRK yang ada di Tarempa tersebut.
 
Kunjungan bisnis Dirut BRK tersebut mencakup kunjungan langsung ke Letung di pulau Jemaja dan dilanjutkan kunjungan ke Matak di pulau Palmatak.
 
Khusus di Pulau Siantan yaitu di Kota Tarempa, Dirut BRK menggunakan sepeda motor keliling pulau tersebut dan untuk bisa masuk ke pelosok pelosok lokasi UMKM yang berada diatas laut jalanannya.(mcr)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER