• Follow Us On : 

Septina: Pemilihan Wagubri 25 April

Septina: Pemilihan Wagubri 25 April Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati Rusli.
Rabu, 05 April 2017 - 11:30:07 WIB

PEKANBARU (Bingkai Riau) - Ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati Rusli kembali menegaskan bahwa pemilihan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) akan dilaksanakan pada 25 April 2017. Penjadwalan ini sudah ditetapkan dalam Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Riau.
 
“Insya Allah tidak ada perubahan, tetap dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan Banmus yaitu 25 April ini. Semua persiapan sudah dilakukan dengan matang, termasuk pembentukan Pansel dalam penerimaan berkas Administrasi dua calon, begitu juga dengan Tatib-nya dalam mengatur segala kegiatan pemilihan nantinya oleh DPRD Riau,” jelas Septina.
 
Sementara itu, Wakil Ketua Panitia Pemilihan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Ade Hartati, mengakui kalau untuk saat ini pihaknya  telah menerima berkas administrasi dari dua calon yang diajukan oleh Partai Golkar, yaitu Ruspan Aman dan Wan Thamrin.
 
"Kita sudah menerima berkas administrasi ke dua calon dan tanggal 10 akan dilakukan verifikasi kelengkapan," katanya.

Jika ada berkas yang belum lengkap, lanjutnya, maka akan diminta kelengkapannya dengan waktu tiga hari. Setelah verifikasi, kemudian akan dilakukan wawancara dan penyampaian program dalam rapat Paripurna.(mcr)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER