• Follow Us On : 

Ahok Akan Gusur Pasar Ikan, Anies: Tahan Dulu

Ahok Akan Gusur Pasar Ikan, Anies: Tahan Dulu Anies Baswedan, Cagub DKI Jakarta periode 2017 - 2022.(Tempo.co)
Sabtu, 29 April 2017 - 16:24:44 WIB
Jakarta (Bingkai Riau) - Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan, meminta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menangguhkan penggusuran yang akan dilakukan di Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara. "Saya sudah minta moratorium dan saya berharap tahan dulu," ujarnya, Jumat, 28 April 2017.
 
Anies menjelaskan, dari hasil pilkada kemarin, arahnya sudah jelas. Dia berkomitmen melakukan penataan, bukan penggusuran. "Saya berharap enam bulan ke depan itu kebijakan yang memperhitungkan rencana perubahan," katanya.
 
Menurut Anies, lebih baik Ahok menjalankan kebijakan rutin. Sebab, menurut Anies, kebijakan strategis akan berdampak saat dirinya menjabat Gubernur DKI Jakarta secara resmi pada Oktober 2017. "Karena nanti ada perubahan, jadi tegakkan yang rutin. Moratorium aja dulu," ucapnya.
 
Ahok akan tetap membongkar sejumlah bangunan liar yang kembali berdiri di kawasan Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara. “Kami akan bongkar (bangunan liar),” kata Ahok di Balai Kota DKI, Kamis, 27 April 2017.
 
Ahok akan tetap membongkar bangunan liar itu sampai masa tugasnya sebagai gubernur selesai pada Oktober 2017. “Kami akan tetap bongkar sampai kami selesai,” tuturnya. 
 
Sumber: Tempo.co
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER