• Follow Us On : 

Bupati Inhil HM. Wardan Hadiri HUT Satpol PP dan Linmas

Bupati Inhil HM. Wardan Hadiri HUT Satpol PP dan Linmas Foto Bersama Bupati Inhil Dengan Kasatpol PP Inhil Serta Anggota Satpol PP Inhil
Kamis, 13 April 2017 - 14:19:19 WIB
TEMBILAHAN (Bingkai Riau) - Bupati Indragiri Hilir menghadiri upacara peringatan HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 67 dan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke 55 tingkat Provinsi Riau di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Kamis (13/4/2017).
 
Upacara tersebut turut dihadiri Gubernur Riau, Unsur Forkopimda Provinsi Riau, Bupati dan Kasatpol PP se-Provinsi Riau, Peserta Upacara, dan para undangan. Tema pada peringatan kali ini adalah Peningkatan Satpol PP dan Satlinmas dalam Menjaga Kemajemukan Masyarakat di Daerah. 
 
Gubernur Riau, H. Arsyadjuliandi Rachman bertindak selaku Inspektur Upacara menyampaikan sambutan Mentri Dalam Negeri, Cahyo Kumolo. Ia mengapresiasi segala pihak yang membantu pengamanan segala kegiatan-kegiatan. "Saya berharap agar seluruh kepala daerah mendukung pendidikan Satpol PP", harapnya. 
 
Sementara itu Bupati Inhil, HM Wardan mengatakan dengan memperingati HUT ini hendaknya dapat dilakukan evaluasi terhadap kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan. "Untuk ke depannya dapat lebih ditingkatkan lagi pengabdian kepada Bangsa dan Negara", harapnya. 
 
Usai pelaksanaan upacara, turut dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan. Di antaranya penampilan atraksi Satpol PP Cilik dari Kabupaten Pelalawan, Marching Band Bahana Praja Satpol PP Provinsi Riau, dan Devile dari seluruh peserta upacara yang terdiri dari anggota Satpol PP se-Provinsi Riau. Para penonton terpukau dengan pertunjukan-pertunjukan tersebut.  (HUMAS)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER