• Follow Us On : 

Syafii Wartawan Muda di Pekanbaru Koma di Rumah Sakit

Syafii Wartawan Muda di Pekanbaru Koma di Rumah Sakit Syafii Manas wartawan koran harian di Pekanbaru saat berjuang melawan penyakitnya. (rtc)
Kamis, 13 April 2017 - 11:42:00 WIB

PEKANBARU (Bingkai Riau) - Syafii Manas kawan kita semua, terutama kawan seperjuangan yang kesehariannya melakukan tugas jurnalistik sesuai dengan amanatkan undang undang Republik Indonesia nomor 40 tahun 1999 tentang pers. Sebagai seorang insan pers, beliau kini sedang berjuang melawan sakit gagal ginjal yang telah dideritanya selama tiga bulan terakhir ini.

Divonis Dokter dari salah satu rumah sakit ternama di Pekanbaru, dia diwajibkan melakukan cuci darah minimal dua kali dalam seminggu. Yang membuat kita para jurnalis sedih terutama kami jurnalis yang satu posko bersama Syafii Manas di kantor Pemerintahan kota Pekanbaru, yakni beliau tidak bisa bersama-sama dengan kami seperti dulu lagi melaksanakan tugas sebagai seorang wartawan.

Kini beliau terbaring lemah di ICU lantai dua Rumah Sakit Prima yang berada Jalan Nangka Ujung Pekanbaru. Untuk itu kami yang tergabung dalam forum kewartawanan Pemerintah kota Pekanabru ( Fortaru ) berupaya untuk membantu beliau. Bantuan ini berupa penggalangan dana bagi kawan-kawan yang tersentuh hatinya dan ingin meringankan beban keluarga kami berharap dengan kerendahan hati untuk membantu beliau.

Dilansir riauterkini. "Kami siap menjadi fasilitator untuk pendistribusian bantuan tersebut," ungkap ketua Fortaru, Kholik Aprianto. Semoga dengan bersama-sama kita bisa membantu saudara kita, rekan seperjuangan kita dan kawan satu profesi dengan kita sehingga bisa melakukan aktifitas seperti dulu lagi. "Amin". (Ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER