• Follow Us On : 

Reses Anggota DPRD Kampar, Kardinal Kasim: Kami Akan Perjuangkan Apa Yang Dibutuhkan Masyarakat

Reses Anggota DPRD Kampar, Kardinal Kasim: Kami Akan Perjuangkan Apa Yang Dibutuhkan Masyarakat Kardinal Kasim sedang memberikan sambutan dalam acara reses di kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota, Senin (10/4) sore
Senin, 10 April 2017 - 19:32:55 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Reses anggota DPRD Kampar Kardinal Kasim di kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota, Senin (10/4) sore. Sekitar 200 orang warga memadati ruangan  pertemuan kantor Kelurahan dan acara tersebut juga dihadiri Lurah Langgini dan beberapa orang tokoh masyarakat juga hadir.

Kardinal Kasim dalam sambutan nya mengatakan, kami sebagai anggota DPRD merupakan wakil rakyat dan kami memperjuangkan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Pada tahun lalu kami telah berhasil membangun PDTA dan mudah - mudahan untuk kedepan nya tergantung apa yang kebutuhan masyarakat dalam pembangunan.

RW 1 Kelurahan Langgini Nazaruddin  mengatakan, wilayah RW 1 Kelurahan Langgini satu - satunya daerah yang punya daerah dipinggir sungai Kampar. Kami mohon kepada pemerintah melalui DPRD Kampar untuk memperjuangkan pembangunan turap disepanjang pinggir sungai Kampar tersebut.



Masyarakat Kelurahan Langgini Kec. Bangkinang Kota sedang antusias menghadiri reses

Diterangkan lebih lanjut oleh Nazaruddin, pembangunan turap dipinggir sungai Kampar baru terbangun sepanjang 500 meter dan sisanya masih panjang lagi belum terbangun turap. Kami mohon pembangunan turap menjadi prioritas untuk kedepan nya.

Kepala TK/PAUD Tali Kasih Kelurahan Langgini Misda juga mengatakan, kami minta melanjutkan pembangunan pagar PAUD yang saat ini masih terbangkalai pengerjaan nya. Sekarang kondisi pagar tersebut dihancurkan oleh orang tidak bertanggung jawab.

Kardinal Kasim dalam kesempatan tersebut mengatakan, mengenai pembangunan turap dipinggir sungai Kampar di RW 1 Kelurahan Langgini akan kita perjuangan untuk dibangun. Walaupun sekarang ini anggaran APBD Kampar dalam keadaan defisit dan kami akan tetap memperjuangkan pembangunan turap tersebut.

Begitu juga dengan lanjutan pembangunan pagar PAUD Tali Kasih juga akan kita perjuangkan. Pendidikan usia dini harus kita perhatikan, terutama sarana dan prasarana nya dan termasuk pembangunan pagar.

Lurah langgini Kecamatan Bangkinang Kota, Riska Jonita EP mengatakan, kami telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan waktu maksimal 10 menit untuk memberikan pelayanan dan tidak perlu lagi masyarakat menunggu waktu lama.

Kepada seluruh masyarakat agar mengambil kartu BPJS yang telah siap. Kartu BPJS tersebut sekarang telah ada di kantor Kelurahan. Kartu BPJS tersebut sangat berguna kepada masyarakat miskin karena disubsidi oleh Pemerintah, terang Lurah Langgini. (yl)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER