• Follow Us On : 

Siswi SMPN 26 Pekanbaru Raih Juara 1 Pencak Sikat O2SN Tingkat Kota

Siswi SMPN 26 Pekanbaru Raih Juara 1 Pencak Sikat O2SN Tingkat Kota Siswi SMPN 26 Pekanbaru Raih Juara 1 Pencak Sikat O2SN Tingkat Kota
Senin, 10 April 2017 - 13:16:25 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Wulan Yuliandriani siswi kelas VIII 5 SMPN 26 Pekanbaru sukses meraih juara 1 silat wanita Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat kota.
 
Menurut Kepala SMPN 26 Pekanbaru Dra Hj Asmarita Nasir MA menyebutkan bahwa siswanya Wulan Yuliandriani telah berhasil meraih juara 1 cabang pencak silat wanita pada O2SN tingkat kota Pekanbaru.
 
"Alhamdulillah siswa kita Wulan Yuliandriani telah berhasil keluar sebagai juara 1 silat wanita O2SN tingkat kota Pekanbaru 2017, " ujar Asmarita.
 
Menurut Opet panggilan akrab Asmarita mengatakan  keberhasilan yang dicapai peserta didiknya menunjukan bahwa siswa SMP 26 Pekanbaru berkualitas. Dimana siswanya mampu bersaing, bahkan lebih unggul dari sekolah lain yakni juara 1 tingkat kota.
 
"Saya mengucapkan terimaksih kepada Wulan yang telah menoreh prestasi membanggakan dan mengharumkan nama sekolah di tingkat kota. Kita juga berharap akan berhasil pula ditingkat Provinisi Riau bahkan tingkat nasional. Prestasi yang diraih ini akan menjadi motifasi juga bagi siswa lainnya untuk dapat pula mengukir prestasi dibidang lainnya," jelasnya.
 
Ditempat yang sama, Wulan Yuliandriani ketika dikonfirmasi mengatakan dirinya sangat senang dan bersyukur, karena telah suskes mengukir prestasi terbaiknya.
Menurut Wulan, sebelum bertanding, dirinya memang telah mempersiapkan diri semaksimal mungkin dengan melakukan latihan secara intenship.
 

"Sejak awal saya sudah mempersiapkan diri secara maksimal. Targetnya adalah juara 1. Allhamdulilah target juara 1 pada cabang pencak silat dapat tercapai. Untuk tingkat Provinsi nanti saya menargetkan menjadi yang terbaik juga yakni juara 1 pula," tegas Wulan Optimis. (ade)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER