• Follow Us On : 

Arsyadjuliandi Rachman Lantik Ketua dan Pengurus DPD Golkar Inhil

Arsyadjuliandi Rachman Lantik Ketua dan Pengurus DPD Golkar Inhil Arsyadjuliandi Rachman Lantik Ketua dan Pengurus DPD Golkar Inhil
Ahad, 09 April 2017 - 20:35:01 WIB
TEMBILAHAN (Bingkai Riau) - Gubernur Riau selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Riau melantik Ketua dan sejumlah kader DPD Golkar Kabupaten Inhil di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Minggu (9/4/2017). Dalam kesempatan itu turut hadir Ketua DPRD Provinsi Riau, Ketua TP-PKK Inhil, para undangan. 
 
Sambutan Bupati Inhil disampaikan oleh Sekda Inhil, H. Said Syarifuddin. Ia mengatakan atas nama pemkab Inhil mengapresiasi dan menyambut baik dilaksanakannya pelantikan ini. Aspirasi masyarakat yang berada di Inhil akan dapat diserap untuk dijadikan masukan-masukan bagi Partai Golkar dalam menyusun langkah maupun strategi untuk memajukan organisasi partai dimasa mendatang. 
 
"Saya berharap Partai Golkar bisa hadir untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang tinggi, Golkar juga diharapkan dapat meningkatkan peran serta fungsinya baik sebagai bagian dari masyarakat, maupun sebagai wadah penyampaian aspirasi bagi masyarakat", tuturnya. 
 
Ketua DPD Golkar Riau, H. Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutannya mendo'akan agar ketua DPD Golkar Inhil dapat menjalankan amanah dengan baik. Para kader yang dilantik juga diharapkan agar melaksanakan tugas-tugasnya dalam membantu pemerintah untuk mensejahterakan rakyat, khususnya di Kabupaten Inhil.
 
Sementara itu Ketua DPD Golkar Inhil, HM Wardan mengatakan yang pertama sekali dilakukan adalah konsolidasi organisasi, "Artinya dalam kepengurusan ini kita harus membuat satu rencana kerja yang sangat ketat untuk persiapan-persiapan organisasi".
 
Usai acara pelantikan Ketua dan kader-kader DPD Golkar Inhil, dilanjutkan dengan pembagian doorprise dengan menyabut undi kupon yang telah dikumpulkan. Ada banyak hadiah disediakan untuk doorprise tersebut. Ketua DPD Golkar Inhil sendiri menyediakan hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor. Selain itu ada hadiah khusus berupa 2 unit sepeda yang masing-masing tertera nama Ketua DPD Golkar Inhil, HM Wardan dan Ketua DPD Golkar Riau, H. Arsyadjuliandi Rahman yang sebelumnya digunakan oleh Beliau menuju Lapangan Gajah Mada saat bersepeda santai.
 
Untuk diketahui sebelum pelantikan pengurus DPD Golkar Inhil, Bupati Inhil dan Istri bersama Gubernur Riau bersepeda santai dimulai dari Kediaman Dinas Bupati Inhil, Jalan Subrantas Tembilahan, Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Jalan M. Boya Tembilahan, dan finish di Lapangan Gajah Mada Tembilahan. Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan pesepeda.
 
Setelah itu Ketua DPD Golkar Riau, melepas peserta Gerak Jalan Santai di Lapangan Gajah Mada. Ia dan Ketua DPD Golkar Inhil juga turut mengikuti Gerak Jalan Santai bersama ratusan peserta yang telah menunggu sejak subuh. 

(HUMAS)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER