• Follow Us On : 

Ketua DPRD Riau Terima Kunjungan Audiensi Mahasiswa ILMISIP

Ketua DPRD Riau Terima Kunjungan Audiensi Mahasiswa ILMISIP Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati, menerima kunjungan audiensi dari para mahasiswa BEM Fisipol yang tergabung dalam Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (ILMISIP) Badan Koordinasi Daerah Riau, Kamis (30/3/2017)
Senin, 03 April 2017 - 00:03:03 WIB

PEKANBARU (Bingkai Riau) - Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati, menerima kunjungan audiensi dari para mahasiswa BEM Fisipol UIR, BEM Fisip UNRI, BEM FEKONSOS UIN SUSKA dan BEM FIS UNIKS yang tergabung dalam Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (ILMISIP) Badan Koordinasi Daerah Riau, Kamis (30/3/2017).

Audiensi ini membahas tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Provinsi Riau yang harus segera dilaksanakan demi berjalannya pembangunan di Riau, tentang pertambangan liar yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang mulai merusak lingkungan hidup perairan dan sungai yang ada di Kuansing dan tentang pemilihan Wakil Gubernur Riau.

Septina Primawati, menjelaskan mengenai Pansus RTRW telah bekerja dengan sangat baik.

“Mengenai RTRW Provinsi Riau Pansusnya terus berjalan mengalami kemajuan signifikan dan sesegera mungkin disahkan oleh pemerintah pusat” ucapnya.

Pertambangan liar yang berada di Kuansing, seharusnya segera dibentuk Peraturan Daerah yang mengatur tentang pertambangan liar tersebut.

“Pemerintah Kabupaten Kuansing ataupun DPRD Kabupaten Kuansing, seharusnya bentuk Perda yang mana agar pertambangan tersebut dapat ditertibkan”, ujarnya.

Pemilihan Wakil Gubernur Riau, pihak DPRD Provinsi Riau menunggu rekomendasi dari Gubernur Riau mengenai nama-nama yang akan diajukan sebagai Wakil Gubernur Riau.

“Apabila telah diserahkan maka DPRD Provinsi Riau akan melanjutkan ke tahap berikutnya sesuai prosedur yang berlaku, yang Insya Allah akan dilakukan pemilihan pada tanggal 24 atau 25 April 2017”, tutupnya.(Rilis/Humas DPRD Provinsi Riau).


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER