• Follow Us On : 

Kamsol Tinjau UNBK di SMKN 2 Pekanbaru

Kamsol Tinjau UNBK di SMKN 2 Pekanbaru Kadisdik Riau didampingi Kepala SMKN 2 Pekanbaru saat memberikan arahan pada peserta UNBK pada jam istirahat
Senin, 03 April 2017 - 18:16:09 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Riau DR Kamsol meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer(UNBK) di SMKN 2 Pekanbaru Senin (3/4/2017) pagi. Sebelumnya Kamsol meninjau pelakasanaan UNBK di SMKN 3 dan SMK Labor. 
 
Menurut Kamsol, pelaksanaan UNBK SMK di Riau berjalan cukup kondusif, tertib dan lancar. "Alhamdulillah pelaksanaan UNBk untuk hari pertama ini berjalan lancar," ujar Kamsol.
 
Kamsol yang didampingi kepala SMKN 2 Pekanbaru H Suratno SPd MM memberikan arahan dan motifasi disela-sela jam istirahat, agar peserta UNBK tetap tenang dalam menjawab soal yang diberikan. Pada kesempatan tersebut Kamsol juga menyampaikan salam Gubri Arsyadjuliandi Rachman kepada para siswa. Dengan memberikan salam dan ucapan selamat mengikuti ujian.
 
"Saya sampaikan salam Pak Gubenur yang sebenarnya ingin hadir disini. Namun karena ada tugas yang harus dikerjakan, beliau tidak bisa hadir. Salam  beliau buat anak-anak. Selamat dan sukses dalam mengikuti ujian nasional," ucap Kamsol.
 
Ditempat yang sama kepala SMKn 2 Pekanbaru H.Suratno menyebutkan tahin ini sebanyak 668 siswa dari 15 jurusan yang mengikuti UNBK. 
Menurut Suratno, tahun ini merupakan yang ke empat kalinya melaksanakan UNBK. Dikatakan pelaksanaan UBNK sudah sesuai SOPnya.
 
"Alhadulillah pelaksanaan UNBK berjalan aman dan lancar. Karena para siswa sudah dikondiaikan jauh-jauh hari. Para peserta sudah biasa dan terlatih dalam menggunakan komputer," ujar Suratno.
 
Menyinggung kehadiran peserta, Suratno menyebutkan peserta seluruhnya hadir. Dia berharap peserta didik yang ikut UNBK dapat menjawab dengan benar. Sehingga siswa lulus seratus persen dengan nilai yang sangat memuaskan. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER