• Follow Us On : 

279 Siswa SMKF Ikasari Pekanbaru Ikuti UNBK

279 Siswa SMKF Ikasari Pekanbaru Ikuti UNBK Kepala SMKF Ikasari Pekanbaru, Syahrullah Jadid SPd MM
Senin, 03 April 2017 - 18:12:34 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Sebanyak 279 siswa SMK Farmasi (SMKF) Ikasari Pekanbaru mengikuti ujian nasional berbasis komputer (UNBK). Pelaksanaan UNBK berlangsung selama empat hari, yakni dari Senin (3/4) sampai Kamis (6/4) 2017.
 
"Tahun ini siswa kita kelas XII mengikuti UNBK sebanyak 279 siswa. Alhamdulillah  UNBK hari pertama ini, berjalan tertib, aman dan lancar. Semoga sampai akhir pelaksanaan UNBK nanti akan berjalan lancar," ujar Kepala SMKF Ikasari Pekanbaru, Syahrullah Jadid SPd MM, Senin (3/4/2017)
 
Sementara Waka kurikulum SMKF Ikasari, Endria Erman SSi menambahkan,  dari 279 siswa yang ikut UNBK tersebut, jurusan Kimia Induatri sebanyak 45 siswa, jurusan Analis Kesehatan sebanyak 38 siswa dan 196 dari jurusan Farmasi yang terbagi dalam tiga ruang dan tiga sesi.
 
Syahrul berharap peserta didik dapat mengikuti dan menjawab soal UNBK dengan baik dan benar. Sehingga para siswa memperoleh nilai yang tinggi. 
 
"Dengan demikian peserta didik akan lulus seratus persen dan dapat melanjutkan ke perguruan tinggi ternama," harapnya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER