• Follow Us On : 

Mantapkan Barisan, Ketua PK KNPI Bengkalis Terpilih Kumpulkan Calon Pengurus.

Mantapkan Barisan, Ketua PK KNPI Bengkalis Terpilih Kumpulkan Calon Pengurus.
Sabtu, 25 Maret 2017 - 20:48:52 WIB

BENGKALIS (Bingkai Riau) - Ketua Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Bengkalis Faisyal Bachri S.pd Jum’at (24 marert 2017) sore menggelar rapat dengan para calon pengurus yang berjumlah kurang lebih 140 orang.

Sesuai undangan,Rapat berlangsung digedung KNPI Jl.Kelapapati tengah tersebut,mengagendakan beberapa hal dan yang paling utama tentunya pembahasan tentang kesiapan Ketua dan calon pengurusnya mempersiapkan pelantikan dan program kerja jangka menengah.

Meski menjelang rapat berlangsung cuaca diBengkalis dan sekitarnya relatif mendung, namun Antusiasme tetap mewarnai suasana rapat yang dihadiri hampir seluruh calon pengurus yang dinakhodai faisyal bachri tersebut.

Ketua yang terpilih secara aklamasi pada 27 desember tahun lalu terlihat puas dengan kesiapan dan semangat jajaran calon pengurus yang tentunya terpilih secara selektif bergabung untuk memajukan KNPI dikecamatan Bengkalis Khususnya.

“InsyaAllah pada bulan Mei mendatang,sesuai agenda Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI akan melantik secara kolektif 8 (delapan) PK yang sudah terbentuk hasil Musyawarah Kecamatan.” terang pria yang akrab disapa dedek tersebut.

Masih menurut dedek, “Tentunya sebagai wujud kesiapan kami menjalankan organisasi,kami telah membahas dan membentuk squad dari PK yang apabila nantinya di butuhkan untuk turut membantu DPD mensukseskan agenda pelantikan dimaksud”

“untuk program kerja jangka menengah,khususnya dalam satu tahun pertama ini, kami telah menyepakati regional bengkalis bagian timur yang akan lebih dulu menjadi central kegiatan.

Kita tunggu saja seperti apa inovasi dan kreatifitas Kepengurusan kami ini. Kedepan, tentunya kami berharap sinergitas dan musyawarah menuju mufakat masih tetap menjadi landasan kami dalam menentukan arah dan kemajuan organisasi kedepan”. Tutup ayah dua anak tersebut sambil tersenyum manis. (rls)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER