• Follow Us On : 

Terkait Isu Penculikan Anak, Pj Walikota Pekanbaru:Tetap Waspada dan Tingkatkan Pengawasan

Terkait Isu Penculikan Anak, Pj Walikota Pekanbaru:Tetap Waspada dan Tingkatkan Pengawasan Penjabat Walikota Pekanbaru, H Edwar Sanger SH MSi
Jumat, 24 Maret 2017 - 23:12:55 WIB

PEKANBARU (Bingkai Riau) — Saat ini, Masyarakat Kota Pekanbaru dihebohkan dengan isu penculikan anak. Menyikapi hal tersebut, Penjabat walikota Pekanbaru Himbau masyarakat untuk tidak panik dan tetap waspada, Jum'at (24/3).

Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, H. Edwar Sanger  SH MSi mengatakan, ia sangat mengkhawatirkan kejadian tersebut. Edwar menghimbau agar orang tua tetap meningkatkan kewaspadaan terkait isu tersebut. "Ini perlu menjadi perhatian bersama baik orang tua dan guru harus benar-benar meningkatkan pengawasan dan memperhatikan anaknya, " pesan Edwar.

Dikatakan Edwar mengenai adanya isu penculikan anak, ia sampaikan agar masyarakat tidak panik dan tetap waspada ."Saya kira masalah keamanan akan ditangani polisi. Bahkan,  saat ini,  Kapolres juga Kapolda mereka terus bekerja memberikan rasa nyaman untuk masyarakat Pekanbaru," ujar Edwar. 

Sebelumnya sempat heboh kabar penculikan dengan modus penculik jadi orang gila. Kemudian memasukkan anak kedalam karung untuk kemudian dibawa kabur. Meski begitu, hingga saat ini pihak kepolisian di Riau khususnya Pekanbaru belum mendapati kasus tersebut. Untuk itu diharapkan masyarakat tidak resah.

"Makanya diharapkan kepada orangtua untuk menjemput anaknya, Selain itu,  pihak sekolah mesti memperhatikan siapa yang menjemput anak-anak sekolah. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,  " harap Edwar. (Kominfo/1)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER