• Follow Us On : 

Realisasi Fisik RSUD Kota Pekanbaru Sudah Capai 80 Persen

Realisasi Fisik RSUD Kota Pekanbaru Sudah Capai 80 Persen
Jumat, 24 Maret 2017 - 00:11:54 WIB

PEKANBARU (Bingkai Riau) — Bangunan Fisik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Pekanbaru di jalan Garuda Sakti sudah terealisasi sesuai dengan kontrak kerjasama. Saat ini Kondisi Fisik RSUD Kota Pekanbaru sudah mencapai 80 %.

Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Kesehatan Pekanbaru, Rahmad,  Mengatakan,  "Kalau secara fisik pembagunan RS Pekanbaru sudah mencapai 80 % dan terhitung Januari lalu memasuki tahapan pemeliharaan. Untuk menuntaskan pembangunan RS Pekanbaru dibutuhkan dana sekitar 45 Miliar lagi,"kata Rahmat, Kamis (23/3).

Total nilai kontrak kerjasama pembangunan RS Pekanbaru setelah efisiensi anggaran mencapai 66 M dan Sisanya akan dibayar Tahun ini. "Sisanya kemungkinan akan dibayarkan di tahun ini. Hal itu,  setelah dilakukannya audit terhadap bangunan yang sudah selesai," ujar Rahmat.

Lebih lanjut Rahmad menambahkan,  untuk sisa dana dari anggaran awal yang direncanakan akan digunakan untuk pembangunan mesjid, kamar mayat dan site development serta utility keliling.  (kominfo/1).

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER