• Follow Us On : 

Pelantikan Remaja Masjid Al Hijrah

Chalid Harap IRMAHIJRAH Berperan Aktif Dalam Kegiatan Kemasyarakatan dan Menta'mirkan Masjid

Chalid Harap IRMAHIJRAH Berperan Aktif Dalam Kegiatan Kemasyarakatan dan Menta'mirkan Masjid Pelantikan Pengurus Ikatan Remaja Masjid Al Hijrah (IRMAHIJRAH) Masa Bakti 2017 - 2019 Kel. Tuah Karya, Sabtu (18/3/2017)
Ahad, 19 Maret 2017 - 15:48:12 WIB

PEKANBARU (Bingkai Riau) - Pengurus Ikatan Remaja Masjid Al Hijrah (IRMAHIJRAH)  Masa Bakti 2017 - 2019 Kel. Tuah Karya, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru resmi dilantik oleh Ketua Masjid Al Hijrah Samiyo, sabtu (18/3/2017).

Pelantikan yang mengusung tema “Masjid Sebagai Basis Mencetak Generasi Muda Yang Mandiri, Produktif Dan Berakhlakul Qur'ani" dilaksanakan di Masjid Al Hijrah Perumahan Wisma Kualu Permai RW 08 Kel. Tuah Karya.

Turut serta dalam acara tersebut Pengurus masjid al hijrah,  perangkat RW 08 , perangkat rt 01.02.03.04, pengurus majelis ta ' lim,  ibu ibu posyandu serta warga per. wisma kualu permai.

Ketua pelaksana sekaligus penanggung jawab pelantikan Chalid Tualeka yang juga merupakan Sekretaris RW 08 dalam sambutannya mengatakan, dalam era keterbukaan informasi serta semakin meningkatnya pergaulan bebas di kalangan anak muda dan remaja, bermunculan jenis permainan game on line yang marak di tengah masyarakat.

Sambung chalid, minimnya perhatian orang tua akan berdampak buruk bagi proses pertumbuhan akhlak generasi muda dan remaja. sehingga kebutuhan untuk membentengi generasi muda dan remaja khususnya perumahan wisma Kuala permai dan umumnya kota pekanbaru, dipandang perlu dan penting untuk membentuk sebuah wadah.

“IRMAHIJRAH merupakan tempat berkumpulnya para generasi muda dan remaja dalam sebuah organisasi ikatan remaja masjid yang bertujuan untuk mempersatukan generasi muda dan remaja yang berwawasan islami, memberantas buta huruf Al Qur'an di kalangan remaja serta membentuk generasi muda dan remaja yang produktif, mandiri serta berperan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan yang bersifat positif dan menta'mirkan masjid” tutup chalid

Seusai pelantikan Ikatan Remaja Masjid Al Hijrah, dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus PKK RW 08 perumahan wisma kualu permai kel. tuah karya kec. tampan kota pekanbaru Masa Bakti 2017 s/d 2020 yang Di lantik Oleh Ketua RW 08 bapak Muslim Siregar.

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER