• Follow Us On : 

Firdaus dan Ayat Berbagi Podium, Ajak Semua Elemen Masyarakat Bersatu Membangun Pekanbaru

Firdaus dan Ayat Berbagi Podium, Ajak Semua Elemen Masyarakat Bersatu Membangun Pekanbaru Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Terpilih Dr. H. Firdaus ST, MT - H. Ayat Cahyadi, S.Si saat memberikan sambutan, rabu (15/3/2017)
Kamis, 16 Maret 2017 - 15:21:03 WIB

PEKANBARU (Bingkai Riau) – Ada hal yang menarik saat acara penetapan walikota dan wakil walikota pekanbaru oleh KPU Kota Pekanbaru selasa (15/3/2017), dimana Dr. H. Firdaus, ST, MT selaku walikota terpilih mau berbagi podium dan mempersilahkan wakilnya H. Ayat Cahyadi, S.Si untuk menyampaikan sambutan.

“kami dari dulu kan berdua, bekerja juga selalu berdua, sekarang giliran pak ayat untuk berpidato” demikian firdaus mempersilahkan ayat untuk berpidato.

Dalam sambutannya, firdaus mengapresiasi pelaksanaan pemilihan walikota pekanbaru berjalan damai. Ia juga mengapresiasi sinergisitas antara penyelenggara pemilu, pemerintah daerah, kepolisian dan parpol berjalan baik sehingga pekanbaru bisa menjadi “role model” untuk pemilihan kepala daerah di riau yang akan datang.

“saya berharap pekanbaru bukan hanya bisa menjadi role model untuk pilkada di riau tapi juga indonesia dan bahkan dunia” kata firdaus.

Sementara itu wakil walikota terpilih Ayat Cahyadi dalam sambutannya mengajak semua paslon dan tim pendukung untuk kembali bersatu membangun kota pekanbaru. “mari kita bersatu kembali dan jangan sampai terkotak-kotak, karena dengan bersatu kita bisa membangun kota pekanbaru ini” ujar pria yang sering disapa ustadz ayat.

Hadir dalam rapat pleno terbuka penetapa walikota pekanbaru diantaranya Pejabat (Pj) Walikota Pekanbaru Edwar Sanger, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, Perwakilan Panitia Pengawas (Panwas), Komisioner KPU Provinsi Riau, Wakil Pimpinan DPRD Kota Pekanbaru Sigit Yuwono, serta perwakilan pimpinan parpol dan undangan lainnya. (riz)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER