• Follow Us On : 

BSL 2017, Football Education Game Diramaikan Anak-Anak Bengkalis

BSL 2017, Football Education Game Diramaikan Anak-Anak Bengkalis
Ahad, 12 Maret 2017 - 22:57:42 WIB
BENGKALIS (Bingkai Riau) — Untuk mengisi kegiatan hiburan masyarakat, gelaran Fanzone Bengkalis Super League (BSL) 2017 juga mengkampanyekan sepakbola ke anak-anak sekolah. Panitia Pelaksana (Panpel) BSL 2017, Minggu (12/3/2017) sore kemarin menggelar rangkaian kegiatan Football Education Game.
 
Bertempat didepan kantor Sekretariat Pengcab PSSI Kabupaten Bengkalis, Football Education Game di ikuti puluhan anak-anak sekolah dasar (SD) di sekitar Stadion Utama Panglima Muhammad Ali (PMA) Bengkalis, Desa Air Putih.
 
Panpel menyiapkan sejumlah hadiah kepada peserta, mulai dari buku tulis, pensil, dan seragam sepakbola. Kegiatan sederhana itu, turut meramaikan Kompetisi BSL selama enam bulan ke depan. Panpel berharap Football Education Game ini bisa menjadi motivasi  dan menanamkan ke anak-anak untuk menggemari olahraga sepakbola di Kabupaten Bengkalis.
 
Selama Football Education Game berlangsung, anak-anak mengikuti beberapa perlombaan, seperti menggiring bola, memasukkan bola ke gawang dengan motode mata tertutup, dan game satu lawan satu.
 
“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan kompetisi BSL, sesuai dengan agenda panitia pelaksana. Tentunya kita berharap, ini menjadi motivasi dan semangat anak-anak kita, serta mencintai olahraga sepakbola, kegiatan kita laksanakan sebelum jadwal pertandingan berlangsung,”kata Junaidi, Sekretaris Panpel BSL 2017, Minggu (12/3).
 
Menurutnya, kegiatan seperti ini juga menjadikan kegiatan yang jarang dilaksanakan. Peserta terdiri dari anak-anak yang ada di Sekolah Sepakbola (SSB). Kemudian, anak-anak sekitar stadion. Untuk kali ini, kegiatan dilaksanakan di depan kantor sekretariat Pengcab PSSI Bengkalis.
 
“Ada sekitar 20 an anak yang ambil bagian, semuanya anak-anak SD, dan mereka tampaknya menikmati game yang diselenggarakan Panpel BSL. Bahkan, para orang tua, dan masyarakat turut menonton jalannya Football Education Game ini,”terang didampingi Bidang Humas BSL 2017 Sukardi.
 
Di luar dari Football Education Game, juga ada pelaksanaan Fanzone Bazar, Pameran dan UMKM Bengkalis. Sebeneranya iven ini, juga telah diundang Dinas Koperasi dan Dinas Perdagangan, untuk memasarkan produk-produk unggulan Bengkalis.
 
“Ya pemberitahuan kegiatan ini secara resmi sudah disampaikan. Tapi kelihatannya masih sepi minat dari UMKM kita,”terangnya.(rls/mxh)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER