• Follow Us On : 

Sudah Berbulan - Bulan Lampu Jalan Mati, Jalan Menuju Kantor Bupati Kampar Gelap Gulita

Sudah Berbulan - Bulan Lampu Jalan Mati, Jalan Menuju Kantor Bupati Kampar Gelap Gulita ilustrasi. net
Rabu, 08 Maret 2017 - 15:25:25 WIB

BANGKINANG (Bingkai Riau). Sungguh sangat memalukan sekali jalan menuju kantor Bupati Kampar gelap gulita pada malam hari. Tepatnya berada dijalan Tuanku Tambusai Bangkinang Kota, hampir semua lampu penerangan jalan umum mati pada malam hari. 

Dilain sisi jala Tuanku Tambusai merupakan jalan utama menuju kantor Bupati dan kantor DPRD Kampar. Sudah hampir 3 bulan jalan Tuanku Tambusai gelap gulita dan sepanjang jalan tersebut terdapat sejumlah kator Pemerintah milik Pemkab Kampar.

Salah seorang warga Bangkinang, Rudi kepada wartawan di Bangkinang, Rabu (8/3) siang dengan kecewanya mengatakan, "Tidak sepantas nya jalan menuju kantor Bupati Kampar gelap gulita pada malam hari. Apalagi sudah 3 bulan lampu  penarangan jalan umum dijalan Tuanku Tambusai tidak hidup," katanya.

Kondisi tersebut sudah sangat memalukan sekali dan seolah - olah Pemerintah Kabupaten Kampar tidak punya anggaran untuk memperbaiki lampu tersebut. Sementara APBD Kampar cukup besar setiap tahun nya sebesar 2 Triliyun lebih. Sudah seharusnya Dinas terkait untuk secepatnya memperbaiki lampu jalan tersebut, seru Rudi.

Pernyataan yang sama juga dilontarkan oleh Wati dan ia mengatakan, kita sangat sedih sekali melihat jalan menuju kantor Bupati dan kantor DPRD Kampar gelap gulita pada malam hari. Seolah - olah lampu penerangan umum dijalan Tuanku Tambusai dibiarkan mati begitu saja oleh Dinas terkait, karena sudah berbulan - bulan lamanya tidak hidup lampu tersebut.

Kita berharap kepada penjabat Dinas terkait untuk membuka mata dan telinga agar kondisi yang memalukan tidak dibiarkan berlaurut - larut. Seharusnya hal  seperti inilah yang menjadi prioritas secepatnya diperbaiki, kata Wati. (yl)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER