• Follow Us On : 

Gunakan Helikopter, PJ Bupati Kampar Antar Bantuan Untuk Korban Banjir ke Kampar Kiri Hulu

Gunakan Helikopter, PJ Bupati Kampar Antar Bantuan Untuk Korban Banjir ke Kampar Kiri Hulu
Selasa, 07 Maret 2017 - 22:40:22 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Guna menemui korban banjir di Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Penjabat Bupati Kampar Syahrial Abdi menggunakan helikopter bersama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau, Kapolres Kampar dan sejumlah pejabat, Selasa (7/3/2017).

Rombongan Pj Bupati Kampar mendarat di Desa Kebun Tinggi, siang ini. Pj Bupati Kampar dan rombongan juga membawa bantuan sembako untuk masyarakat korban banjir. Pj Bupati Kampar dan rombongan dikabarkan harus menempuh perjalanan berjalan kaki setelah turun dari helikopter. Seperti diketahui, Desa Kebun Tinggi, Desa Pulau Permai, Pangkalan Kapas dan Lubuk Bigau adalah empat desa yang sulit ditempuh dengan perjalanan darat karena kondisi jalan yang rusak parah ditambah lagi kondisi jembatan kayu banyak yang rusak.  

Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi menyampaikan, dirinya dan rombongan langsung mengantarkan bantuan ke Desa Kebun Tinggi dengan menggunakan helikopter yang dipinjamkan Kepala BPBD Riau Edwar Sanger sekaligus mewakili Gubernur Riau dalam kunjungan ini. Bahan bantuan juga sekaligus dibawa dengan menggunakan helikopter. "Kawan-kawan yang lewat darat sudah bergerak, bantuan sembako dikumpulkan di Kantor Camat Kampar Kiri Hulu," ujar Abdi. 

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadina dalam pesan singkatnya melalui whatsapp kepada wartawan mengajak seluruh elemen bersatu untuk membantu masyarakat.

"Mari saatnya kita bersatu, ulurkan tangan dan bekerjasama membantu semua masyarakat Kabupaten Kampar yang kita cintai," demikian pesan singkat Kapolres Kampar.(Kamparkab14)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER