• Follow Us On : 

Bapenda Pekanbaru Bentuk Tim Verifikasi Pembayaran Pajak

Bapenda Pekanbaru Bentuk Tim Verifikasi Pembayaran Pajak ilustrasi. net
Senin, 06 Maret 2017 - 23:22:55 WIB

PEKANBARU (Bingkai Riau) - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru menyiapkan Tim verifikasi untuk mengatasi kecurangan pembayaran Pajak di Kota Pekanbaru. Senin (6/3/2017).

Tugas Tim ini untuk mendata dan mengecek para wajib pajak (WP)  yang ada di Kota Pekanbaru yang diduga tidak Jujur membayar pajak. Selain itu, Tim Verifikasi ini secara detail akan mengetahui para wajib  pajak yang curang membayar pajak. 

Demikian dikatakan Kabapenda Kota Pekanbaru Drs Azharisman Rozie. "Maka tim verivikasi ini akan mengecek kembali berapa jumlah para wajib pajak yang membayar pajak. Dengan begitu para wajib pajak tidak lagi bisa untuk melakukan kecurangan jumlah pajak yang akan dibayarkan, " ungkap Rozie. 

Dijelaskan Rozie, selain itu Bapenda juga akan menerapkan pemasangan stiker kepada wajib pajak yang tidak patuh membayar pajak. "Sebelum kita pasang stiker,  maka kita lakukan pendekatan secara persuasif kepada wajib pajak. Namun,  setelah kita berikan tahukan tapi tak diindahkan,  maka akan kita kerahkan tim juru  sita, " kata Rozie. 

Ditambahkan Rozie dalam tahun 2017 ini,  pihaknya terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sistem online tentang pelangaran pajak. "Kita saat ini melakukan perluasan kerjasama dengan pihak Bank dalam memberikan pelayanan. Dengan begitu masyarakat lebih mudah untuk membayar pajak, " ungkap Rozie. (Kominfo/1)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER