• Follow Us On : 

Panpel BSL 2017 Terus Matangkan Persiapan

Panpel BSL 2017 Terus Matangkan Persiapan Pantia Pelaksana (Panpel) Bengkalis Super League 2017 sedang bekerja mempersiapkan segala sesuatunya jelang kompetisi berlangsung di Stadion Panglima Muhammad Ali (PMA) Bengkalis, Jumat (3/3).(sukardi)
Sabtu, 04 Maret 2017 - 00:15:10 WIB

BENGKALIS (Bingkai Riau) — Selama kompetisi Bengkalis Super League (BSL) Tahun 2017. Panitia Pelaksana (Panpel) yang ditunjuk Pegurus Cabang (Pengcab) PSSI Kabupaten Bengkalis juga akan meramaikan sejumlah kegiatan lainnya. Panpel selama Kompetisi akan melaksanakan Fanzone.

Hal itu disampaikan Ketua Panpel BSL Tahun 2017, Indra didampingi Sekretaris Panpel Junaidi, Jumat (3/3) kemarin. Selama kompetisi di luar dari pertandingan, ada kegiatan Fanzone yakni Choaching Clinics (pelatihan dasar pelatih), kemudian Bazar Pameran dan UMKM. Selanjutnya kegiatan Mimbar Sponsor, dan Football Game Education bagi anak-anak sekolah yang punya hobi sepakbola.

Dikatakannya, sampai hari persiapan terus dimatangkan. Jelang pelaksanaan tanggal 4 Maret 2017 sampai dengan 8 September 2017 mendatang. Kompetisi sepakbola antar klub se-Kabupaten Bengkalis ini akan diikuti sebanyak 28 klub, di bagi dalam 7 group dengan waktu pertandingan selama seminggu tiga kali.

“Kita juga beri ruang kepada pelaku usaha untuk meramaikan kompetisi diluar lapangan. Ada kegiatan Bazar dan juga kegiatan Fanzone memeriahkan kompetisi. Masyarakat, atau penonton serta sporter bisa berbelanja dan bermain di Fanzone yang disiapkan saat pembukaan sampai 10 hari kedepan,”katanya. (rls)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER