• Follow Us On : 

Gubri Arsyadjuliandi Rahman Terus Kampanyekan Gerakan “Ayo Menanam Cabe”

Gubri Arsyadjuliandi Rahman Terus Kampanyekan Gerakan “Ayo Menanam Cabe”
Senin, 27 Februari 2017 - 00:36:00 WIB

PEKANBARU (Bingkai Riau) – Harga cabe yang sempat meroket dan menyebabkan inflasi tinggi di berbagai daerah termasuk Riau, membuat Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman mengambil langkah antisipasi dengan mengajak masyarakat terutama ibu-ibu untuk menanam cabe dengan memanfaatkan lahan yang tersedia di pekarangan rumah.

Gerakan “ayo menanam cabe ini” ternyata mendapat sambutan positif dari masyarakat. Gubri yang akrab disapa Andi Rachman dalam beberapa hari terakhir terus turun ke masyarakat sembari membagi-bagikan bibit cabe.

Ahad (26/2/2017) sore, Gubri mendatangi masyarakat di sekitar Kantor Lurah Limbungan Baru, Jalan Karya  RT.04 RW. 06 Limbungan Baru, Rumbai Pesisir. Gubri membagi-bagikan 1.000 bibit cabe untuk setiap kecamatan di Pekanbaru dan 350 bibit cabe untuk setiap kelurahan.

Gubri juga mengajak BUMD yang ada di Riau untuk ikut berpartisipasi membantu masyarakat dengan menyediakan bibit cabe. “Kita berharap gerakan ini bermanfaat dan nantinya bisa memenuhi kekurangan pasokan cabe khususnya di Pekanbaru,” pungkasnya. (humas riau)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER