• Follow Us On : 

Pandangan Umum Fraksi Atas RAPBD Inhil 2017, Bupati Wardan Respons Berbagai Kritikan dan Masukan

Pandangan Umum Fraksi Atas RAPBD Inhil 2017, Bupati Wardan Respons Berbagai Kritikan dan Masukan Bupati HM.Wardan menghadiri Paripurna Ke-4 masa sidang tahun 1 TH sidang 2016 terhadap Jawaban Bupati atas pandangan Umum Fraksi Tentang RAPBD TA 2017.
Sabtu, 25 Februari 2017 - 21:30:22 WIB
TEMBILAHAN (Bingkai Riau) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Paripurna Tanggapan Bupati Indragiri Hilir Atas Pandangan Umum Fraksi Tentang RAPBD untuk Tahun 2017 Kabupaten Inhil, Jumat (24/2/2017) malam. 
 
Rapat Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD DR H Mariyanto dan dihadiri oleh Bupati HM Wardan, Sekda H Said Syarifudin, unsur Pimpinan DPRD diantaranya Ketua DPRD H Dani M Nursalam, Wakil Ketua DPRD Feryandi, Wakil Ketua DPRD DR Ir, Syahruddin dan Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Inhil serta Anggota DPRD Inhil lainnya.
 
Dalam tanggapannya, HM Wardan menyampaikan bahwa pemerintah daerah sangat merespons dan menanggapi berbagai kritikan serta masukan yang disampaikan masing-masing fraksi pada Rapat Paripurna yang dilaksanakan malam sebelumnya.
 
Secara umum, Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyampaikan ucapan terima kasih atas peran aktif anggota DPRD di dalam memberikan masukan dan kritikan selama pembahasan.
 
Menurut Bupati, segala bentuk kritik dan masukan yang disampaikan oleh DPRD Kabupaten Inhil melalui fraksi-fraksi yang ada akan menjadi salah satu dasar pertimbangan saat mengambil kebijakan ke depannya. 
 
"Kami menyadari bahwa tanggapan yang saya sampaikan ini belum dapat memuaskan semua pihak, dan untuk itu tentunya perlu ada koordinasi lebih lanjut akar pembangunaan di Kabupaten yang kita cintai ini dapat berjalan berkesinambungan dan bersinergi. Sehingga dapat memberikan manfaat untuk masyarakat khususnya di Kaupaten Inhil," ujar Bupati menutup sambutannya. (rls)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER