• Follow Us On : 

Ratusan Tim Basamo Kito Hadiri Silahturahmi di Kediaman Zulher

Ratusan Tim Basamo Kito Hadiri Silahturahmi di Kediaman Zulher Ratusan tim Basamo Kito sedang menghadiri acara silaturahmi dikediaman Zulher, Sabtu (25/2) malam.
Sabtu, 25 Februari 2017 - 21:20:09 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Ratusan tim Basamo Kito dan keluarga besar Zulher memadati halaman rumah Zulher jalan A Yani Bangkinang Kota dalam rangka acara silahturahmi, Sabtu (25/2) malam.

Zulher dalam sambutan nya mengatakan, saya mengucapkan ribuan terimah kasih kepada seluruh tim Basamo Kito yang bekerja selama lebih kurang 1 tahun. Apa yang ada sekarang ini saya serahkan sepenuhnya kepada seluruh tim, karena saya maju  seabagai Calon Bupati Kampar kemaren karena dukungan Basamo Kito.

Kepada seluruh tim Basamo Kito mari kita memperatkan hubungan kekeluargaan walaupun kita kalah pada Pilkada Kampar tahun 2017. Kita telah berjuang secara bersama dan kepada seluruh tim mari kita mendukung pembangunan di Kampar kedepan, seru Zulher.

Perwakilan Tim Basamo Kito Harianto Arbi dalam sambutan nya mengatakan, walaupun KPU Kampar telah melakukan rapat Pleno yang telah menetapkan hasil perolehan suara. Kita tidak berhenti sampai disini saja, karena dilapangan kita menemui pemilih ganda atau suara siluman sebanyak 20 Ribu lebih. 

Ditegaskan Arbi, begitu juga dengan C 6 yang berlebih juga tidak ditarik oleh KPU dan ini juga suara siluman yang dimainkan oleh oknum - oknum tertentu untuk memenangkan salah satu Calon."Permasalahan pemilih ganda dan C 6 telah kita sampaikan kepada KPU dan Panwaslu, tetapi KPU seolah - olah diam.

Begitu juga dengan Surat Keterangan (Suket) yang dikeluarkan Disdukcapil Kampar Pengganti KTP untuk syarat sebagai pemilih. Celakanya Suket yang dikeluarkan sebanyak 8 Ribu dan angka tersebut cukup besar. Suket yang dikeluarkan bukan untuk warga Kampar tetapi warga yang tinggal di Pekanbaru juga mendapatkan Suket, tegas Arbi. (yl)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER