• Follow Us On : 

Sekitar Seribu Lebih Masa Hadir Dalam Kampanye Zulher di Salo, Aprizal Sebut Zulher Telah Teruji

Sekitar Seribu Lebih Masa Hadir Dalam Kampanye Zulher di Salo, Aprizal Sebut Zulher Telah Teruji Zulher didampingi tokoh masyarakat Kampar dan sekitar Seribu lebih masyarakat hadir dalam kampanye Zulher dilapangan Panca Salo Kecamatan Salo, Rabu (8/2) siang.
Rabu, 08 Februari 2017 - 17:56:04 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Kampanye dialogis Paslon nomor 2 Zulher - Dasril Afandi dilapangan Panca Salo Kecamatan Salo, Rabu (8/2) siang dihadiri sekitar Seribu lebih masa. Sorak sorai masyarakat untuk menyaksikan kampanye dan begitu juga kebahagian masyarakat terpancar diwajah mereka masing - masing.

Salah seorang tokoh masyarakat Kampar, Idris dalam kampanyenya dengan tegas mengatakan,"Hanya Zulher yang tepat untuk memimpin Kampar untuk 5 tahun kedepan. Kalau tidak Kampar akan kiamat, karena kita harus belajar dari pengalaman sebelum nya disaat Kampar dipimpin oleh seorang pengusaha Kampar tertinggal dan kehidupan masyarakat gelisah," terangnya.

Apakah kita semua masyarakat Kampar ingin daerah Kabupaten Kampar hancur dan kalau tidak mau hancur  mari kita semua mendukung dan mencoplos nomor urut 2 Zulher - Dasril Afandi. Selama ini para PNS di Kabupaten Kampar  gelisah dan ketakutan dalam bekerja, hal tersebut disebabkan oleh mutasi disetiap saat, ungkap Idris.

Pengurus PPP provinsi Riau, Aprizal dalam orasi politiknya dengan tegas mengatakan, kita hadir ditengah lapangan ini demi untuk menyelamatkan daerah Kampar yang sekarang ini dalam kondisi carut marut. Oleh sebab itu perlu pemimpin yang mengerti dengan ilmu Pemerintahan.

Salah satunya yang mengerti dan berpengalaman dalam Pemerintahan yakni Zulher. Oleh sebab itu mari kita semua mendukung dan mencoblos nomor 2 agar Kampar bisa lebih maju seperti yang kita harapkan. Kampar sekarang ini kondisinya telah carut marut dan mari kita pulihkan kembali Kampar kearah yang lebih baik, terangnya.

Sementara anggota DPRD Provinsi Sumbar, Masrul dengan lantangnya mengatakan,"Saya yakin Zulher menang pada Pilkada Kampar dan hal tersebut sesuai dengan hasil survai dari Universitas Padang. Agar harapan kita semua terwujud mari kita semua mendatangi TPS pada tanggal 15 Febuari. Kepada seluruh kita semua jangan Golput dan mudah - mudahan Zulher menang pada Pilkada Kampar," terangnya.

Zulher dalam orasi politiknya mengatakan, atas dukungan masyarakat saya menjadi Calon Bupati Kampar dan dalam waktu dekat atas dukungan masyarakat Kampar, saya mudah - mudahan menang menjadi Bupati Kampar.

Tujuan saya maju hanya 2, pertama adalah untuk ibadah dan terakir berjamaah kita membangun daerah Kabupaten Kampar dan membahagiakan masyarakat. Saya tidak bisa sendiri untuk membagun Kampar dan mari kita bersama - sama membangun daerah ini kearah yang lebih baik, terang Zulher. (yl)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER