• Follow Us On : 

Galeri Foto DPRD Kabupaten Kampar

Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kampar Dalam Rangka HUT Kabupaten Kampar Ke-67 Berjalan Sukses

Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kampar Dalam Rangka HUT Kabupaten Kampar Ke-67 Berjalan Sukses
Senin, 06 Februari 2017 - 22:33:20 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kampar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke 67 di gedung DPRD Kampar berjalan sukses, Senin (6/2) pagi. Sidang Paripurna Istimewa tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri dan didampingi oleh 3 orang Wakil Ketua DPRD, Sunardi DS, Muhummad Faisal dan Sahidin.

Seluruh  anggota DPRD Kampar tampak hadir dalam Sidang Paripurna Istimewa tersebut, begitu juga dengan Gubernur Riau, Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi, Forkopimda Kampar juga hadir. Puluhan Ninik Mamak juga hadir, tokoh masyarakat juga banyak hadir serta Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kampar banyak hadir.

Sidang Paripurna Istimewa  dalam rangka  HUT Kabupaten Kampar tahun 2017 berbeda dari tahun – tahun sebelum nya, karena dihadiri oleh para Calon Bupati Kampar yang ikut bertarung pada Pilkada Kampar tahun 2017 ini.  Dari 5 Calon Bupati Kampar ikut bertarung pada Pilkada Kampar, hanya 3 orang Calon Bupati  yang hadir, pertama yang hadir ke gedung DPRD Kampar adalah Calon Bupati Kampar nomor urut 2 Zulher kemudian disusul oleh Calon Bupati Kampar nomor urut 3 Azis Zainal dan terakhir yang datang Calon Bupati nomor urut 4 Jawahir.

Ketua  DPRD Kampar Ahmad Fikri dalam sambutan nya pada Sidang Paripurna Istimewa mengatakan, memperingati hari jadi Kabupaten Kampar harus kita renungkan secara bersama untuk kebaikan kedepan.

“Saya mengaja kita semua untuk mensyukuri apa yang ada sekarang ini, di usia Kabupaten Kampar 67 tahun belum seimbang dengan pembangunan yang ada sekarang ini. Kampar sekarang ini masih tertinggal dengan Kabupaten lain, oleh sebab itu mari kita bersama membangun daerah ini untuk kemakmuran masyarakat. Tanpa kebersamaan Kampar agak sulit untuk maju, oleh sebab itu mari kita bersama – sama untuk membangun Kampar kedepan” harapnya.

Sampai saat ini masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan, seperti kemiskinan yang masih tinggi sekarang ini di Kabupaten Kampar. Mengurangi angka kemiskinan bukan hal mudah, tetapi perlu program yang menyentuh kepada masyarakat kecil. Mari kita semua bersatu untuk membangun daerah ini untuk lebih maju seperti daerah lain, terang Ketua DPRD Kampar. (yl)

 

Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri dan 3 orang Wakil Ketua DPRD Kampar bersama Gubernur Riau dan Pj Bupati Kampar berdiri pertanda Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kampar dalam rangka HUT Kabupaten Kampar ke 67 akan segera dimulai.

 

Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri sedang memberikan sambutan dan membuka Sidang.

 

Para anggota DPRD Kampar sedang menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pertanda Sidang Paripurna Istimewa dimulai.

 

Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi sedang memberikan sambutan.

 

Salah seorang tokoh masyarakat Kampar saat memberikan sambutan.

 

Para Unsur Forkopimda Kampar beserta istri hadir dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kampar dalam rangka HUT Kabupaten Kampar ke 67.

 

Para anggota DPRD Kampar dan Sekwan Kampar sedang berphoto bersama setelah selesai Sidang Paripurna Istimewa digedung DPRD Kampar.

 

Para Ninik Mamak antusias menyaksikan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kampar dalam rangka HUT Kampar ke 67.

 

Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman, Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi dan anggota DPRD Riau sedang menuju Balai Adat Kampar setelah selesai Sidang Paripurna Istimewa. (yl)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER