• Follow Us On : 

HUT Kampar ke-67

Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kampar, Ahmad Fikri: Kampar Masih Tertinggal dari Kabupaten Lain

Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kampar, Ahmad Fikri: Kampar Masih Tertinggal dari Kabupaten Lain Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi saat memberikan sambutan pada Sidang Paripurna Istemewa HUT Kampar 67
Senin, 06 Februari 2017 - 12:36:35 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kampar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke 67 digedung DPRD berjalan sukses, Senin (6/2) pagi. Sidang Paripurna Istimewa tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri dan didampingi oleh 3 orang Wakil Ketua DPRD, Sunardi DS, Muhummad Faisal dan Sahidin.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Riau, Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi, Forkopimda Kampar juga hadir, Calon Buapti Kampar hanya 3 orang yang hadir, pertama yang hadir kegedung DPRD Kampar adalah Calon Bupati Kampar nomor urut 2 Zulher kemudian disusul oleh Calon Bupati Kampar nomor urut 3 Azis Zainal dan terakir yang datang Calon Bupati nomor urut 4 Jawahir.

Menurut pantaun wartawan digedung DPRD Kampar, seluruh  anggota DPRD Kampar hadir dalam sidang Paripurna Istimewa tersebut. Puluhan Ninik Mamak juga hadir, tokoh masyarakat juga banyak hadir serta Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kampar banyak hadir.

Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri dalam sambutan nya mengatakan, memperingati hari jadi Kabupaten Kampar harus kita renungkan secara bersama untuk kebaikan kedepan. Saya mengajak kita semua untuk mensyukuri apa yang ada sekarang ini.

"Usia Kabupaten Kampar 67 tahun belum seimbang dengan pembangunan yang ada sekarang ini. Kampar sekarang ini masih tertinggal dengan Kabupaten lain, oleh sebab itu mari kita bersama membangun daerah ini untuk kemakmuran rakyat. Tanpa kebersamaan Kampar agak sulit untuk maju" ucapnya

Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan, seperti kemiskinan yang tinggi sekarang ini. Mengurangi angka kemiskinan bukan hal mudah, tetapi perlu program yang menyentuh kepada masyarakat kecil. Mari kita semua bersatu untuk membangun daerah ini untuk lebih maju seperti daerah lain, terang Ketua DPRD Kampar. (yl)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER