• Follow Us On : 

Seribu Masa Padati Lapangan Lipat Kain, Zulher: Saya Akan Berikan Ketenangan Bagi PNS Bekerja

Seribu Masa Padati Lapangan Lipat Kain, Zulher: Saya Akan Berikan Ketenangan Bagi PNS Bekerja Zulher sedang memberikan orasi politik dihadapan Seribu masa dilapangan bola kaki Lipat Kain, Kamis (2/1) siang
Jumat, 03 Februari 2017 - 22:51:45 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau). Selama ini birokrat di Kampar carut marut, hal tersebut disebabkan karena setiap saat terjadi mutasi/pelantikan penjabat. Bagaimana para Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kampar akan bekerja maksimal sementara mereka selalu dibayangi oleh mutasi setiap saat.

Hal tersebut ditegaskan oleh Calon Bupati Kampar nomor 2 Zulher pada acara kampanye dialogis di lapangan sepak bola Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri, Kamis (2/1) siang. 

“Ketenangan para PNS di Kabupaten Kampar tidak ada selama ini, begitu juga dengan para Kepala Desa Se Kabupaten Kampar juga ketakutan dalam bekerja,” ungkap Zulher dihadapan Seribu masa yang memadati lapangan sepak bola Lipat Kain.

Kalau saya jadi Bupati Kampar, saya berjanji akan memberikan ketenangan bagi para PNS dalam bekerja, hal tersebut demi untuk pelayanan masyarakat. Sudah saatnya para PNS bekerja dalam ketenangan, begitu juga dengan para Kepala Desa juga akan kita beri ketenangan dalam bekerja untuk mengurus Desa nya masing – masing, terang Zulher.

Dasril Afandi yang juga calon Wakil Bupati Kampar dengan tegas mengatakan, “Kepada seluruh masyarakat Kampar Kiri dan sekitarnya, mari kita semua menyatukan suara untuk memilih calon Pemimpin dari Kampar Kiri yakni nomor 2. Selama ini apa yang kita dapatkan di Kampar Kiri dan kita tertinggal, oleh sebab itu saya akan memperjuangkan pembangunan untuk Kampar Kiri dan sekitarnya,” terangnya.

Kami hadir di negeri sendiri untuk masyarakat Kampar Kiri dan sekitarnya, siapa lagi yang akan memperjuangkan daerah Kampar Kiri dan kalau tidak orang Kampar Kiri sendiri. Mari kita berpikir kedepan untuk membangun Kampar Kiri dan sekitarnya dan kami hadir disini untuk masyarakat Kampar Kiri, ungkap Calon Wakil Bupati Kampar yang juga putra terbaik dari Kampar Kiri.

Ditempat yang sama  Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir dalam orasi politiknya dengan tegas mengatakan, "Kepada seluruh kader PAN dan seluruh masyarakat Lipat Kain dan sekitarnya mari kita coplos nomor 2 pada tanggal 15 Febuari nanti," terangnya.

Diterangkan lebih lanjut oleh Irwan Nasir yang juga Bupati Kepulauan Meranti ini, “Masyarakat Kampar jangan salah pilih nanti pada Pilkada Kampar hanya hitungan hari lagi tepatnya pada tanggal 15 Febuari, karena salah pilih 5 tahun masyarakat Kampar menderita. Apakah mau masyarakat Kampar menderita 5 tahun  dan kalau tidak mau menderita mari kita pilih nomor urut 2,” katanya.

Dalam kampanye dialogis tersebut mantan Bupati Bengkalis Syamsurizal dengan lantang mengatakan, “Kampar selama ini carut marut dan perlu perubahan untuk menuju Kampar lebih maju. Oleh sebab itu, Kampar perlu pemimpin yang mengerti dalam bidang pemerintahan, salah satu calon Bupati Kampar yang ahli dalam bidang pemerintahan adalah Zulher,”
ungkapnya.

Zulher seorang  biokrat yang telah banyak pengalaman dalam bidang pemerintahan dan tidak perlu lagi diragukan  untuk memimpin Kampar 5 tahun kedepan. Oleh sebab itu kepada seluruh masyarakat Kampar mari kita berpikir untuk memajukan Kampar yang lebih baik dan untuk memajukan Kampar kedepan mari kita serahkan kepada ahlinya yakni Zulher nomor urut 2, kata mantan Bupati Bengkalis ini. (yl)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER