• Follow Us On : 

Lantik 232 Pejabat Eselon IV, Sekda Inhil: Pegang Amanah Dengan Baik

Lantik 232 Pejabat Eselon IV, Sekda Inhil: Pegang Amanah Dengan Baik Pelantikan pejabat eselon IV oleh sekda sebanhak 232 orang.
Selasa, 31 Januari 2017 - 20:36:58 WIB
TEMBILAHAN (Bingkai Riau) - Sebanyak 232 Pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil dilantik oleh Sekda H.Said Syarifuddin Selasa (31/1/2017) Bertempat di Gedung Daerah Engku Kelana. Pelantikan tersebut  turut di hadiri kepala SKPD dan Pejabat di lingkungan Pemkab Inhil.
 
Dalam sambutan Sekda H.Said Syarifuddin mengatakan, kami memaklumi bahwa jabatan  yang dipercayakan kepada saudara saat ini belum tentu sesuai dengan yang saudara harapkan. tapi kami telah berusaha semaksimal mungkin,melalui pembahasan tim baperjakat (badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan) untuk memberikan yang terbaik bagi saudara semua.
 
Dengan demikian tentunya harapan kami saudara dapat memegang amanah dan kepercayaan ini dengan baik, dengan lapang dada, tulus, dan ikhlas sehingga dalam menjalankan pekerjaan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. seiring dengan hal tersebut, dapat kami sampaikan bahwa jabatan yang kita sandang bukanlah hak yang harus kita dapatkan, akan tetapi sebuah kepercayaan yang diberikan dan harus dijalani dengan sebaik-baiknya, sebagai bentuk tanggung jawab atas jabatan yang diamanahkan,
 
"Oleh karena itu kepada pejabat yang baru saja dilantik, saya harapkan untuk tidak terperangkap oleh pemikiran yang  terbatas dan sempit. pengukuhan dan pelantikan baik promosi, mutasi, rotasi sebagai aparatur sipil negara yang baik, yang sejati, tentunya saudara harus bisa menerimanya dengan baik, dengan rasa syukur dan berlapang dada. jika tidak sesuai dengan yang diharapkan, janganlah merasa dibuang, tetapi ambil hikmahnya" ujar sekda.
 
Selanjutnya masih kata sekda said, saudara harus siap bekerja dan memahami tugas dan tanggung jawab yang akan diemban dengan kesungguhan, mengabdi dengan seoptimal mungkin, dengan dilandasi kesabaran, ihklas serta mengharap perlindungan dari allah swt, tuhan yang maha kuasa.
 
Selain itu, saya perlu mengingatkan bahwa suatu jabatan tidak ada yang abadi, suatu saat cepat atau lambat pasti kedudukan saudara ini akan digantikan oleh orang lain.sementara itu pemerintah kabupaten indragiri hilir akan terus melakukan evaluasi, penilaian terhadap saudara baik itu melalui atasan saudara langsung maupun tim, dengan harapan nantinya akan didapat asn yang memiliki kompentensi tinggi, berkerja baik, disiplin, ihklas, berintegrasi, proposional yang sesuai dengan jabatannya.
 
saya harapkan saudara dapat bekerja dengan sebaik mungkin dalam rangka membantu pimpinan untuk mencapai target yang telah ditetapkan oleh instansi masing-masing, seperti pengawasan dilapangan terhadap pekerjaan fisik, memberikan pengertian dan pengawasan terhadap guru, maupun pegawai pukesmas dalam rangka pelayanan, baik untuk pendidikan dan kesehatan, demikian juga untuk uptd lainnya sesuai tugas dan fungsi masing-masing instansi. tingkatkan prestasi kerja dan kinerja saudara yang diwujudkan dengan kemampuan bekerja sama, dengan team  work yang baik,  optimalkan segala sumber daya yang dimiliki, agar semua program kerja dapat dilaksanakan secara konsisten, terutama penggunaan anggaran, agar dipergunakan secermat mungkin sehingga terserap seperti yang direncanakan.
 
bekerjalah dengan tulus ihklas, cintailah pekerjaan, bekerjalah dengan penuh tanggung jawab, jangan sia-siakan amanah apalagi sampai mengecewakan pemerintah dan masyarakat.
 
bekerjalah sesuai tupoksi serta berdasarkan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku agar dalam pelaksanaan tugas tidak berimplikasi pada akibat hukum yang dapat menyusahkan saudara-saudara. (rls)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER