• Follow Us On : 

Lampu Penerangan Jalan Umum Menuju Kantor Bupati Mati Pada Malam Hari

Lampu Penerangan Jalan Umum Menuju Kantor Bupati Mati Pada Malam Hari ilustrasi. net
Selasa, 31 Januari 2017 - 20:18:27 WIB

BANGKINANG (Bingkai Riau) - Lampu penerangan jalan umum menuju kantor Bupati Kampar, tepatnya dijalan Tuanku Tambusai tidak satupun lampu penerangan umum yang hidup. Hal tersebut membuat jalan menuju kantor Bupati Kampar gelap gulita pada malam hari.

Untuk diketahui, sepanjang jalan Tuanku Tambusai tersebut banyak kantor Pemerintahan milik Pemerintah Kabupaten Kampar, tapi sayangnya lampu penerangan umum tidak satupun yang hidup. Begitu juga dengan masyarakat banyak yang mengeluh dengan kondisi tersebut.

Salah seorang masyarakat Bangkinang yang sering melintasi jalan Tuanku Tambusai, Eni kepada wartawan di Bangkinang, Selasa (31/1) siang mengatakan, "Kami sebagai masyarakat sangat kecewa sekali melihat lampu jalan umum yang mati pada malam hari, dilain sisi jalan Tuanku Tambusai sangat rawan karena rumah pendudk yang ada disepanjang jalam sangat minim,"terangnya.

Kita berharap kepada Pemerintah, khususnya Dinas terkait untuk secepatnya memperbaiki lampu jalan umum disepanjang jalan Tuanku Tambusai. Kita tidak ingin keamanan masyarakat terancam pada malam hari, khususnya yang melintasi jalan Tuanku Tambusai.

Pernyataan tegas juga datang dari warga lain yang mengaku namanya Anto mengatakan, kita sangat sedih melihat lampu jalan disepanjang jalan Tuanku Tambusai tidak hidup pada malam hari. Dilain sisi, jalan tersebut merupakan jalan utama menuju kantor Bupati Kampar.

Kita sebagai warga sangat kecewa sekali lampu jalan tidak hidup pada malam hari, sementara kita sebagai warga membayar 10 persen dari tagihan listrik perbulan nya untuk lampu penerangan umum. Kepada Dinas terkait untuk secepatnya menghidupkan kembali lampu jalan Tuanku Tambusai pada malam hari, harap Anto. (yl)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER