• Follow Us On : 

SMKF Ikasari Pekanbaru Gelar Sosialisasi Lima Program Peningkatan Pelayanan Pendidikan

SMKF Ikasari Pekanbaru Gelar Sosialisasi Lima Program Peningkatan Pelayanan Pendidikan Kepala SMKF Ikasari saat memberikan sambutan
Kamis, 26 Januari 2017 - 13:16:48 WIB

Pekanbaru (Bingkai Riau) - SMK Farmasi (SMKF) Ikasari Pekanbaru menggelar sosialisasi dan seminar sehari lima Program Peningkatan Pelayanan Pendidikan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan  pelayanan pendidikan.

Menurut Kepala SMKF Ikasari Pekanbaru, Syahrullah Jadid SPd MM ketika dikonfirmasi, sekolah yang dipimpinnya sengaja mengadakan seminar lima program peningkatan pelayanan pendidikan.


"Ada lima program yang dibicarakan dalam seminar tersebut. Kelima program tersebut yakni program Adiwiyata, program Gerakan literasi sekolah,  program Sistim Penjamin Mutu Internasinal(SPMI), program pendidikan keluarga dan program sekolah ramah anak," ungkap Syahrul, Sabtu(21/1/2017) di Hotel Ayola First Point.

Syahrul menambahkan, tujuan dilaksanakan seminar ini agar peserta didik dan masyarakat mendapatkan pelayanan pendidikan yang prima. "Kita berupaya secara optimal memberikan pelayanan pendidikan terbaik kepada maayarakat," ujarnya.

Sosialisai dan seminar ini, lanjutnya, berlangsung selama sehari penuh. Peserta seminar terdiri dari seluruh stoke holder sekolah yakni para guru, tenaga kependidikan, satpam, penjaga sekolah, orang kantin, orang tua siswa dan komite, termasuk pihak yayasan Univesitas Riau.

"Sementara untuk nara sumbernya dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak(P2TP2A) Provinsi Riau, Dra H Rosmawati Apt MSi, dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau H Suanti SE dan dari BLH dan Kehutanan Riau, Ir Ina Mulyani MT," tambah Syahrul.

Syahrul berharap materi yang diberikan nara sumber dapat diserapkan oleh para peserta. "Dengan digelarnya  seminar sehari ini akan dapat pengetahuan dan pemahaman terhadap program adiwiyata, literasi sekolah, SPMI, pendidikan keluarga dan sekolah ramah anak. Sehingga kedepan SMKF ikasari dapat meningkatkan seluruh bentuk pelayanan pendidikan," harapnya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER