• Follow Us On : 

Polisi Periksa 14 Saksi soal Pohon Natal Berlafaz Allah di Jambi

Polisi Periksa 14 Saksi soal Pohon Natal Berlafaz Allah di Jambi
Sabtu, 24 Desember 2016 - 14:38:34 WIB

Jakarta - Polisi masih menyelidiki soal pohon Natal yang diberi tulisan Arab berlafazkan 'Allah' di lobi Hotel Novita, Kota Jambi. Sejauh ini sudah ada 14 saksi yang diperiksa.

"Sudah 14 saksi yang kita periksa, mungkin akan berkembang lagi," kata Kapolresta Jambi Kombes Bernard Sibarani saat dihubungi wartawan, Sabtu (24/12/2016).

Bernard mengatakan, 14 saksi yang diperiksa itu di antaranya beberapa wartawan yang pertama kali menggunggah tulisan lafaz 'Allah' di pohon Natal itu ke media sosial, pihak hotel, serta beberapa tamu undangan.

Kamis (23/12) malam, warga beramai-ramai mendatangi Hotel Novita untuk menyaksikan pohon Natal ini. Untuk menghindari gangguan keamanan, pihak kepolisian dan TNI berjaga-jaga di hotel.

Kapolda Jambi Brigjen (Pol) Yazid Fanani dan Gubernur Zumi Zola juga tampak mendatangi lokasi. Zola menyatakan akan memberikan teguran keras kepada manajemen hotel atas kejadian ini.

"Saya pasti akan tegur keras hotel ini, merayakan Natal silakan, tetapi dilakukan dengan cara yang bertanggung jawab," tegas Zola. 
(idh/try)

 
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER