Bupati Kab.Siak Terima Penghargaan Dwija Praja Nugraha dari PB PGRI

SIAK ( Bingkai Riau ) - Bupati Kabupaten Siak Alfedri menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha dari Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) Republik Indonesia tahun 2021.

Penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang diberikan kepada Kepala Daerah yang Memiliki Perhatian dan komitmen tinggi terhadap Pembangunan Pendidikan, Profesionalitas, Kesejahteraan Guru, dan PGRI.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd, Bupati Siak Alfedri di Gedung Guru Indonesia, Kantor Persatuan Guru Republik Indonesia, Jakarta, Sabtu (27/11 / 2021).

Saat ditemui seusai menerima penghargaan, Bupati Siak Alfedri mengucapkan syukur dan trimakasih karena hari ini dirinya mendapatkan penghargaan dari Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia. 

""Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada saya hari. Penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan Pengurus PGRI Provinsi Riau, Pengurus PGRI Kabupaten Siak, serta guru-guru dan tenaga pendidikan yang ada di Kabupaten Siak", ucap Alfedri.

Selain itu, Alfedri juga berharap dengan adanya penghargaan tersebut, bisa menjadikan motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Siak dan juga OPD terkait untuk bisa terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Siak.

"Semoga penghargaan ini akan memberikan motivasi kepada seluruh pihak baik Pemerintah Kabupaten, serta unsur lainnya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Siak, agar tercipta generasi penerus bangsa yang berkualitas", harapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Siak Alfedri didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman yang juga Ketua PGRI Kabupaten Siak, dan Plt Kadis Pendidikan Kabuaten Siak Z,ulfikri.(kmfkab.siak)