PAC Payung Sekaki Salurkan Bantuan Makanan DPD PDIP Riau untuk Warga

Pekanbaru (Bingkai Riau) - Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI-Perjuangan Kota Pekanbaru menyalurkan bantuan makanan untuk warga kurang mampu. Bantuan ini merupakan program DPD PDI-Perjuangan Riau yakni penyaluran bantuan 1.000 paket beras dan makanan.

Penyaluran bantuan beras dan makanan juga diberikan untuk warga yang terdampak Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri. Kegiatan ini akan bergulir di setiap kecamatan khususnya di Kota Pekanbaru.

Elvayeni, warga Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, usai mendapatkan bantuan mengucapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan.

"Selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini ekonomi sangat susah. Mau berjualan tapi pembelinya kurang," ujarnya, Kamis (26/8/2021).

Elva mengaku selama PPKM justru keluarganya mengharapkan bantuan sembako dari pemerintah. Namun hingga kini bantuan itu tidak pernah sampai. "Justru bantuan dari PDI-Perjuangan ini yang kami terima. Sekali lagi terimakasih untuk PDI-Perjuangan," katanya.

Ketua PAC PDI-Perjuangan Payung Sekaki, Edi Sinaga, menyampaikan terimakasih atas kegiatan ini kepada DPD PDI-Perjuangan Riau. Edi juga berharap kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan.

"Apalagi selama pandemi Covid-19, banyak warga yang kehilangan pekerjaan dan susah memenuhi kebutuhan nafkah keluarganya. Jadi kita harapkan bantuan ini mampu sedikit meringankan beban masyarakat," katanya.

Edi juga mengatakan PAC Payung Sekaki siap menjalankan kebijakan partai baik itu DPC Pekanbaru maupun DPD Riau. "Hari ini DPD Riau menyalurkan bantuan, kita sangat mendukung kegiatan ini. Semoga PDI-Perjuangan bisa selalu hadir dan berbuat untuk kepentingan masyarakat," kata Edi.***