H.Kahirul Umam Jemput Aspirasi Masyarakat di Kec.Mandau

BENGKALIS/DURI ( Bingkai Riau ) - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam melaksanakan Reses di Benerapa Tempat,di Daerah Pemilihannya ( Dapil ),Kecamatan Mandau-Duri,Kabupaten Bengkalis.

Dilansir dari laman Humas DPRD Kabupaten BengkalisJumat (02/4/2021). Sebagai wakil rakyat,Khairul Umam Mengatakan,Reses di Laksanakan Bermaksud Mendengarkan secara langsung,Menjemput Aspirasi Masyarakat Kecamatan Mandau,Kabupaten Bengkalis.

Dalam agenda Reses tersebut Masyarakat Antusias Menyampaikan Keinginannya untuk Kemajuan Daerahnya.

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis ini pun Menyambut baik,dan Ia akan Berupaya yang Terbaik demi Kesejahteraan Masyarakat.

"Kita akan berupaya Memberikan yang terbaik untuk Masyarakat, Lewat reses inilah Aspirasi Masyarakat dijemput," kata Khairul Umam.

Reses di laksanakan di beberapa tempat,di Kecamatan Mandau,yakni,di Kelurahan Babussalam, kemudian di Kelurahan Duri Barat, Kelurahan Air Jamban dan Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau- Duri.

Dalam kesempatan itu,Aspirasi Masyarakat Mengusulkan tentang Pembangunan Infrastruktur,dan Saat ini persoalan banjir juga menjadi Keluhan masyarakat. Selain itu juga, persoalan Pendidikan,Kesehatan hingga Kemiskinan,masih menjadi kendala,namun demikian, hal ini juga menjadi program Prioritas H.Khairul Umam sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat.

Ketua DPRD Bengkalis ini Mengatakaan,akan Berupaya Mewujudkan Aspirasi masyarakat tersebut agar terealisasi,demi Kesejahteraan Masyarakat.

 

 

 

( @nd )***hmsdprdkab.bks