Government Specialist PT. Chevron Pasific Indonesia Irwan Gaharu didampingi Specialis Pratama SKK Migas menyerahkan secara simbolis perlengkapan belajar kepada Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Riau H.M.Azaly Djohan didampingi oleh Ketua Harian H. O.K.Nizami J

Bantu Pramuka terdampak COVID-19, SKK Migas dan PT.CPI serahkan perlengkapan belajar Ke Kwarda Riau

Pekanbaru (Bingkai Riau) – Memasuki awal tahun 2021, Kwarda Gerakan Pramuka Riau menerima bantuan dari SKK Migas dan PT. Chevron Pacific Indonesia. Bantuan yang diterima berupa perlengkapan belajar sebanyak 150 paket dan merupakan bantuan penanganan dampak COVID-19 bagi anggota Gerakan Pramuka yang ada di wilayah Kwartir Daerah Riau. Bantuan diserahkan oleh perwakilan SKK Migas bersama PT. Chevron Pacific Indonesia kepada Ketua Kwarda Riau H.M.Azaly Djohan didampingi oleh Ketua Harian H. OK. Nizami Jamil dan Wakil Ketua bidang abdimasgana dan lingkungan hidup Joko Pujiono pada Selasa, 19/01/2021 di aula Kwarda Gerakan Pramuka Riau.

 

Ketua Kwarda Riau H.M. Azaly Djohan dalam sambutannya mengaku sangat bangga dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh SKK Migas bersama PT. Chevron Pacific Indonesia. “Insya Allah bantuan yang kami terima ini akan disampaikan kepada anggota Pramuka yang berhak menerimanya, terimakasih kami ucapkan kepada SKK Migas dan PT. CPI, kata Azaly Djohan.

 

Perwakilan dari PT. Chevron Pacific Indonesia, Irwan Gaharu selaku Goverment Specialist menyampaikan, “pandemi Covid-19 berdampak langsung kepada masyarakat dari segi sosial dan ekonomi , kami berupaya untuk saling bersinergi dan saling membantu stakeholder kami dalam hal ini khususnya anggota Pramuka dari Kwarda Gerakan Pramuka Riau, semoga bantuan ini memberikan manfaat” kata Irwan.

 

Sementara perwakilan dari SKK Migas, Yanin Kholison selaku Specialis Pratama menyampaikan, mudah-mudahan kontribusi dan partisipasi dari Chevon pada saat ini bisa memberikan motivasi adik-adik kita yang sedang belajar di masa pandemi dan sekaligus menguatkan ekstra kurikuler kepramukaan merupakan suatu kegiatan yang menanamkan nilai-nilai kepemimpinan dan kemandirian, itu yang saya dapat dan rasakan ketika saya kecil mengikuti kegiatan kepramukaan, sehingga kegiatan kepramukaan menjadi bagian yang bisa memberikan nilai pendidikan yang positif untuk bekal adik-adik Pramuka ke depan” kata Yanin.