SMP N 2 Siak Menggelar Perjusami Gudep Putra dan Gudep Putri LT 1 Gerakan Pramuka

Siak (Bingkai Riau) - Giat Meningkatkan Keterampilan di bidang Pramuka, SMP NEGERI2 SIAK,mengadakan Perkemahan Jumat Sabtu Minggu ( PERJUSAMI ) Lomba Tingkat 1/ Lt 1 Gerakan Pramuka di Lingkungan SMPN2 Siak, Kab.Siak Sri Indrapura
Kegiatan yang rutin di laksanakan setiap setahun sekali ini Merupakan  sebuah program Peningkatan pembinaan persiapan Lomba dalam Kegiatan Pramuka sekaligus sebagai Pembentukan Karakter bagi Siswa. Kegitan Pramuka / Perjusami LT1 di adakan Selama 3 hari,Jum'at,Sabtu dan Minggu.
 
Pada Acara Pembukaan Perjusami Lomba Tingkat 1 ( LT 1 ) langsung di buka oleh Kepala sekolah SMP N 2 Siak Drs Amrin MPd.  Pada Jumat Petang 28/02/2020 kemarin.  berakhir Minggu 1/03/2020.
 
 
 
 
Dalam Kegiatan ini Siswa siswi yang tergabung  Gudep Putra 01029 dan Gudep Putri 01030 SMPN 02 Siak ini akan di Dididik dan di Bina melalui Perlombaan, guna Meningkatan Kualitas Kepramukaan.  terutama untuk mempersiapkan Ikut Kegiatan maupun Lomba Pramuka nanti nya di tingkat Kecamatan dan Kabupaten.
 
Kepala Sekolah Drs Amrin M,Pd mengatakan, Pihak.Sekolah terus Berusaha dan Melakukan Evaluasi Setiap tahun nya Melalui kegiatan yang Sama. Pembinaan Pramuka sangat Penting ,Bukan hanya dalam Rangka Untuk Persiapan Mengikuti Kegitan di Luar nantinnya, Kegitan ini juga Untuk Pengembangan Karakter hingga Kreativitas Siswa, Pihak Sekolah juga Berharap Di tahun Ini SMP N2 Siak akan ada Peningkatan Pada Saat Mengikuti Kegitan Maupun Lomba di Bidang Pramuka kedepan nya.
 
 
 
 
Pembina Gudep Putra maupun Putri SMPN2 Siak Senantiasa Bekerja keras dalam Memberikan Pembinaan, dan Akan Berupaya lebih giat lagi agar Siswa siswi Pramuka nanti nya Semakin Cinta dan Bersemangat Mengikuti Kegiatan ini, sehingga di dalam Perlombaan Pramuka, SMP N 2 Siak baik Gudep Putra maupun Putri Bisa Mendapat kan Hasil Kegiatan yang Memuaskan dan Mengharumkan Nama Sekolah Kata Danel Pasarella, Ketua Gugus Depan ( Kagudep ) putra 01.029 SMPN 2 Siak.
 
Endang letari S.Pd Ketua Gudep Putri 01030 juga Berharap Siswa yang Mengikuti Kegitan Perjusami selama 3 hari ini harus di ikuti dengan Serius agar nanti nya sudah Siap untuk Mengikuti agenda Kecamatan bahkan target nya bisa mewakili Kecamatan,kabupaten hingga Provinsi tegas nya.SMP N2 pasti Bisa dan Mampu untuk itu.
 
( Wak An )