Bupati Rokan Hulu bertemu pengurus BMRM Rokan Hulu

BMRM Rokan Hulu silaturahmi dengan Bupati Rokan Hulu

Pekanbaru (Bingkairiau.com)-Menjelang kegiatan Rapat Kerja Provinsi (RAKERPROV) Barisan Muda Riau Bersatu (BMRB) SE - Riau, DPD BMRB Kabupaten Rokan Hulu mengadakan silahturahmi bersama Bupati Rokan Hulu. 
 
Diselah waktu silahturahmi tersebut, BMRB juga membahas tentang agenda besar yang akan dilaksanakan di pasir pengaraian.
Ungkap ketua DPD BMRB Rokan Hulu "Andhika.,SH"
 
"Alhamdulillah, Pak Bupati sangat Support dengan kegiatan pemuda yang di taja oleh BMRB tersebut, insyalah kegiatan Rakerprov BMRB sekaligus seminar nasional akan dilaksanakan pada tanggal 13,14,15 Desember 2019 di Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu" akan kita laksanakan dengan semeriah mungkin.
 
tentu dengan demikian kita selaku tuan rumah ditunjuk oleh DPP BMRB harus melakukan persiapan sebaik mungkin, justru itu kami dari panitia melakukan kordinasi dengan kepala daerah yakni pak Bupati H. Sukiman, Alhamdulillah beliau mensupport kegiatan tersebut, bahkan ungkap pak sukiman dengan senang hati menjamu para gerenasi muda khususnya untuk kegiatan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) BMRB ini.
 
Bersempena dengan kegiatan Rakerprov BMRB juga akan menaja kegiatan seminar nasional dengan mengangkat thema "Otimalisasi Bonus Demografi Melalui Peningkatan Mutu SDM" yang insyaallah keynote speaker nya yakni Bapak Gubernur Riau H. Syamsuar M.Si, Anggota DPD RI Edwin Pratama Putra,SH, Kapolda Riau, Danrem, dan juga Rektor UPP bapak DR. Adolf Bastian Tambusai., M.Pd.
 
Andhika juga menyampaikan insyaallah acara RAKERPROV BMRB akan dibuka langsung oleh pak gubernur Riau bapak H. Syamsuar, selaku ketua dewan penasehat BMRB.
 
Ditempat yang sama, ketua panitia kegiatan tersebut yakni T. Andri Piska Firdaus,.SE juga membeberkan bahwa kegiatan Seminar Nasional akan dilaksanakan di convention hall islamic centre kabupaten Rokan hulu yang akan dihadiri lebih kurang 2000 peserta dan undangan, yang terdiri dari pengurus yang ada yakni 16 DPC BMRB dan Pengurus Ranting sebanyak 148 Desa. Juga dihadiri seluruh satgas BMRB dan Seluruh pengurus Srikandi BMRB Se Rokan Hulu. Ditambah lagi dari peserta delegasi BMRB Se provinsi Riau.(rls/untung)